SUARA INDONESIA

Emak-emak Juga Aktif Dalam Kegiatan TMMD 109 Kodim 0708 Purworejo

Gito Wahyudi - 16 September 2020 | 21:09 - Dibaca 284 kali
TNI/Polri Emak-emak Juga Aktif Dalam Kegiatan TMMD 109 Kodim 0708 Purworejo
Emak Weni yang aktif membantu kegiatan TMMD 109 Kodim 0708 Purworejo
PURWOREJO - Peran ibu-ibu dalam mensukseskan TMMD Regular ke 109 Kodim 0708 Purworejo, tidak bisa dipandang sebelah mata. Justru mereka multi peran dari pangkal hingga ujung, merekalah yang  membantu menyiapkan logistik dengan memasak di dapur, pada Rabu (16/09/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Weni (55), Warga Dusun Wonosari, Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, dengan ikhlas menyiapkan logistik snack dan minum untuk para anggota Satgas yang sedang melakukan pra TMMD.

Menurut Weni dirinya merasa senang bisa berperan aktif dalam kegiatan TMMD meskipun tidak membantu pengecoran jalan, namun apa yang bisa diberikan dengan menyediakan minuman dan makanan dengan khas Desa.

“ Saya ikhlas dan senang pak, dengan di bangunnya jalan ini warga nantinya dalam beraktifitas menjadi lancar dan di saat musim penghujan jalan tidak licin.” ungkapnya.

Lebih lanjut, Weni mengaku setelah upacara pembukaan TMMD dalam penyediaan makanan dan minuman akan menjadi satu di dapur umum. Sedangkan untuk saat Pra ini, kesadaran dan swadaya dari masing masing warga, pungkasny. (Agus.S)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV