SUARA INDONESIA

Pesan Khusus Kapolres Trenggalek pada Peringatan HUT ke-75 Brimob

- 14 November 2020 | 12:11 - Dibaca 2.00k kali
TNI/Polri Pesan Khusus Kapolres Trenggalek pada Peringatan HUT ke-75 Brimob
HUT Ke-75 Brimob

TRENGGALEK - Eks Brimob Nusantara dan Brimob aktif pada hari ini Sabtu (14/11/2020) berkumpul di halaman Mapolres Trenggalek. Kehadiran para pasukan elit ini dalam rangka memperingati HUT ke-75 Brimob.

Para eks Brimob ini mengenakan baju kebesaran yakni loreng pelopor berwarna dasar hijau, dipadu loreng berwarna hitam, putih, dan kuning lengkap dengan baret biru kebanggaan pasukan elit Polri ini.

"Meski sederhana, kegiatan yang digelar Polres Trenggalek ini berjalan khidmat," kata Kapolres Trenggalek, AKBP Doni Satria Sembiring.

Lanjut AKBP Doni, kegiatan ini merupakan salah satu tradisi, tidak boleh terlewatkan karena sebagai wujud simbol sejarah dan mengenang kembali perjuangan pasukan Brimob selama ini untuk disampaikan kepada para generasi penerusnya.

"Tasyakuran HUT ke-75 Brimob ini digelar agar jiwa korsa sebagai anggota Brimob tetap terjaga," tegasnya.

Dikatakan AKBP Doni, serta bagi para purnawirawan agar tetap terjalin silaturahmi dan rasa persatuan sebagai keluarga besar Polri tetap terjalin baik.

"Sekali melangkah pantang menyerah sekali tampil harus berhasil. Jiwa ragaku untuk kemanusiaan, Brimob untuk indonesia," lugasnya.

Harapan AKBP Doni, dengan bertambahnya usia, Brimob sebagai satuan Polri harus mampu mempertahankan dan menjunjung tinggi kehormatan serta kebanggaannya sebagai bagian dari Polri.

"Dirgahayu Brimob Polri, jaga kekompakan dan loyalitas yang tinggi, tetap menghargai kepada anggota yang lain dan para senior,” pintanya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV