SUARA INDONESIA

Polisi di Pamekasan Ajak Masyarakat Bersama Cegah Covid-19

Chandra Kirana - 06 January 2021 | 18:01 - Dibaca 879 kali
TNI/Polri Polisi di Pamekasan Ajak Masyarakat Bersama Cegah Covid-19
Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang saat cangkruan di Pasean. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Bhabinkamtibmas Desa Sotabar Kecamatan Pasean Briptu Ramadhani Fitria cangruan bersama Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang, anggota, pengurus Kampung Tangguh Semeru (KTS), dan perangkat desa serta tokoh masyarakat, Selasa (05/01/2021).

Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang mengajak semua yang hadir untuk bersama mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

"Menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan," ucapnya.

Kasat Binmas juga mengajak untuk bijak dalam menggunakan media sosial karena banyak berita hoak yang belum tentu kebenarannya yang dapat menjerumuskan kepada perpecahan.

"Mari bersama menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal agar terhindar dari segala wabah penyakit di musim penghujan saat ini, terutam Covid-19,” jelasnya.

Kapolsek Pasean Iptu Togiman menyampaikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Desa Sotabar atas dedikasinya serta tanggap mendampingi Kasat binmas di acara cangruan.

"Semoga kegiatan ini dapat memperkokoh silaturahmi dan semoga Wabah Covid-19 cepat berlalu," tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV