SUARA INDONESIA

Jelang Imlek, Satlantas Grobogan Bagi Masker ke Pengguna Jalan

- 11 February 2021 | 17:02 - Dibaca 749 kali
TNI/Polri Jelang Imlek, Satlantas Grobogan Bagi Masker ke Pengguna Jalan
Anggota Polisi wanita (Polwan) Polres Grobogan saat melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan.

GROBOGAN - Bertepatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro mulai 9-22 Februari 2021, serta jelang Hari Raya Imlek 2021, Sat Lantas Polres Grobogan bagi- bagi masker pada para pengguna jalan, Kamis (11/2). 

Bagi para pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker saat berlalu lintas dihentikan, kemudian diberikan masker dan berpesan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Kasatlantas Polres Grobogan AKP Sri Martini memimpin langsung kegiatan tersebut. Para pengguna lalu lintas jalan Purwodadi - Blora dihentikan di pertigaan Jono Tawangharjo untuk diperiksa, termasuk para penumpang bus antar propinsi.

"Ternyata masih banyak masyarakat yang masih belum sadar untuk mematuhi anjuran protokol kesehatan. Selain tidak memakai perlengkapan surat-surat, masih banyak yang tidak memakai masker," terangnya disela kegiatan.

Ia menghimbau agar masyarakat Kabupaten Grobogan dapat mematuhi protokol kesehatan, agar dapat memutus mata rantai Covid 19.

"Kegiatan razia masker akan dilakukan secara rutin, sebagai upaya untuk menghentikan pandemi yang berkepanjangan hingga saat ini," pungkasnya. (RUBADI)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV