SUARA INDONESIA

Kapolres Situbondo Minta Petugas Pos Penyekatan Bertugas Sesuai SOP

Nur Yasit - 10 May 2021 | 12:05 - Dibaca 1.34k kali
TNI/Polri Kapolres Situbondo Minta Petugas Pos Penyekatan Bertugas Sesuai SOP
Kapolres memberikan bantuan alat kesehatan berupa masker dan APD serta vitamin kepada Kapolsek Jajaran

SITUBONDO- Kapolres Situbondo terus menekan seluruh anggota dalam penjagaan di Pos Pengamanan Lebaran Operasi Ketupat Semeru 2021 di perbatasan dilaksanakan sesuai SOP, Senin (10/05/2021)

Dalam apel pagi yang diikuti Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran serta seluruh anggota, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, menekankan pelaksanaan tugas personil di Pos Pengamanan Lebaran Operasi Ketupat Semeru 2021 di perbatasan Situbondo baik dengan Probolinggo maupun Banyuwangi dilaksanakan sesuai SOP sehingga tidak terjadi pelanggaran ataupun complain dari masyarakat.

“Laksanakan tugas sesuai SOP, jangan sampai ada laporan atau pengaduan atas tindakan anggota yang tidak professional dalam bertugas," ujarnya 

Tak hanya itu Kapolres memberikan bantuan alat kesehatan berupa masker dan APD serta vitamin kepada Kapolsek Jajaran untuk dibagikan kepada anggota yang bertugas bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“semoga ini bermanfaat dan jaga kesehatan baik diri sendiri serta keluarga di rumah, jangan sampai Kita yang abai dengan protokol kesehatan orang lain yang merasakan akibatnya,“ pesan Kapolres Situbondo kepada seluruh anggota.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Nur Yasit
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV