SUARA INDONESIA

Polres Ponorogo Gelar Vaksinasi Gratis Bagi Masyarakat

Andre Prisna - 29 June 2021 | 12:06 - Dibaca 1.49k kali
TNI/Polri Polres Ponorogo Gelar Vaksinasi Gratis Bagi Masyarakat
Petugas saat meninjau vaksinasi gratis bagi masyarakat Ponorogo

PONOROGO - Upaya terus dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19. Salah satunya, petugas dari Polres Ponorogo melakukan vaksinasi gratis bagi masyarakat.

Menurut Kapolres Ponorogo, AKBP Mochammad Nur Aziz mengatakan, pihaknya telah mendirikan gerai vaksin presisi yang berada di aula Polres Ponorogo. Vaksinasi gratis ini tentunya diperuntukkan bagi masyarakat di 'Kota Reyog'.

"Gerai vaksin presisi ini merupakan intruksi dari Kapolri dan Polda Jatim, untuk memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin," jelasnya kepada wartawan, Selasa (29/6/2021).

Vaksinasi ini tanpa dipungut biaya atau gratis. Serta berlaku bagi seluruh masyarakat Ponorogo tanpa syarat domisili. Artinya, warga yang beralamat dimanapun di KTP dipersilakan datang di gerai Polres Ponorogo. 

"Untuk saat ini, vaksin yang sudah disuntikkan kepada warga sebanyak 2.772 dosis. Dengan rincian vaksin tahap I sebanyak kurang lebih 2.737 orang dan vaksin di tahap II sementara ini 35 orang," imbuhnya.

Hal ini menjadi komitmen bersama dalam membantu tercapainya target percepatan vaksinasi sehari sejuta vaksin yang merupakan program pucuk pimpinan Polri. Vaksin ini aman, halal dan sudah melalui penelitian yang ahli.

"Bagi warga dan masyarakat yang ingin vaksin, silahkan datang ke gerai Polres Ponorogo. Gratis tanpa dipungut biaya. Serta kita sukseskan program pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV