SUARA INDONESIA

Di Tengah Pandemi, Kapolres Lamongan Bakti Sosial ke Masyarakat yang Membutuhkan

M Nur Ali Zulfikar - 11 July 2021 | 10:07 - Dibaca 863 kali
TNI/Polri Di Tengah Pandemi, Kapolres Lamongan Bakti Sosial ke Masyarakat yang Membutuhkan
Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana menyerahkan bantuan ke tukang ojek di sekitar Lamongan Plaza (foto: M. Nur Ali Zulfikar)

LAMONGAN - Di tengah pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Darurat. Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana bersama Pejabat Utama (Pju) Polres Lamongan, menggelar bakti sosial.

Bakti sosial yang berlangsung, Minggu (11/7/2021), itu menyasar ke tukang becak dan tukang ojek di sekitar Lamongan Plaza, serta tukang sampah dan masyarakat kurang mampu di dekat Taman Makam Pahlawan.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Miko Indrayana mengungkapkan, kegiatan sosial tersebut, dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri Presisi terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Sasarannya tadi tukang becak, tukang ojek, tukang sampah, dan masyarakat kurang mampu yang membutuhkan. Kegiatan ini kami laksanakan bersama Kodim 0812 Lamongan," ungkap Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini.

Miko mengatakan, bantuan yang diberikan berupa paket sembako, masker, vitamin dan uang tunai. Dia berharap masyarakat terus menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19, salah satunya dengan terus disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

"Semoga apa yang kami berikan ini, bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan, dan semoga pandemi ini segera berakhir. Polres Lamongan mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan yang ada selama PPKM Darurat, agar Covid-19, bisa segera berakhir," pungkasnya

Tampak turut mendampingi, Wakapolres Lamongan, Kompol Argya Satrya Bhawana, Kabag Sumda Kompol Arief, Kasat Reskrim, AKP Yoan Septi Septi Hendri, Kasat Lantas AKP Fybrien Senja Indah Lestari, Kasat Narkoba AKP Akhmad Khusen, Kasat Sabhara, AKP Muhammad Fadelan, Kasat Binmas AKP Fandil dan beberapa pejabat Polres Lamongan lainnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV