SUARA INDONESIA

ASN Kodim 0708 Purworejo Peringati HUT KORPRI ke-50

Agus Sulistya - 29 November 2021 | 16:11 - Dibaca 1.28k kali
TNI/Polri ASN Kodim 0708 Purworejo Peringati HUT KORPRI ke-50
Dandim 0708 Purworejo saat memotong tumpeng saat peringatan HUT KORPRI ke-50

PURWOREJO - Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke-50 dirayakan oleh Komandan Kodim 0708 Purworejo dan ASN dengan ditandai pemotongan tumpeng yang dilaksanakan di Aula Jendral Sudirman Kodim 0708 Purworejo, Jawa Tengah, Senin.(29/11/2021).

Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf. Lukman Hakim menyampaikan, banyak tugas tambahan pada masa pandemi, sehingga banyak kegiatan administrasi yang tertunda kalau tidak ditopang oleh kerja keras dari para ASN untuk membantu tugas.

“Semoga kedepanya ASN lebih professional membantu kegiatan Kodim baik secara administrasi maupun kegiatan di lapangan karena dengan tuntutan yang lebih besar untuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata Dandim dalam sambutanya.

Lebih lanjut, Dandim mengungkapkan, kepada seluruh ASN dijajaran Kodim untuk terus melakukan inovasi dan semangat juang sehingga setiap pekerjaan bisa dilaksanakan dengan efektif dengan hasil  yang maksimal.

“Dengan modal semangat kerja yang professional maka ASN akan mengantarkan Indoneisa untuk tumbuh sesuai dengan Tema Tahun ini ASN Bersatu, Korpri Tangguh Indoneisa Tumbuh,” ungkap Dandim.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara HUT KORPRI, Sudarman mengatakan, anggota ASN Kodim bisa meningkatkan kemampuan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang semakin berat dan kompleks diera digitalisasi sebagai wujud pengabdian kepada bagsa dan negara dengan senantiyasa berpedoman pada Panca Prasetya Korpri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0708 Purworejo yang memberikan support dan bimbingan dalam kami melaksanakan tugas,” kata Sudarman.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV