SUARA INDONESIA

BPJS Ketenagakerjaan Malang Employee Volunteering di SMK Shalahuddin

Redaksi - 24 June 2024 | 13:06 - Dibaca 355 kali
Advertorial BPJS Ketenagakerjaan Malang Employee Volunteering di SMK Shalahuddin
BPJS Ketenagakerjaan Malang ketika Employee Volunteering di SMK Shalahuddin dengan menanam dan menyerahkan tanaman hias. (Foto: BPJS Ketenagakerjaan untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MALANG - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Malang belum lama ini menggelar Employee Volunteering. Bersamaan dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Employee Volunteering kali ini dilakukan di SMK Shalahuddin Kota Malang.

Aksi sosial ini dipimpin langsung oleh Widodo, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang, dan disambut dengan suka cita oleh perwakilan SMK Shalahuddin Romlan. Secara simbolis, Widodo beserta karyawan BPJS Ketenagakerjaan Malang yang lain menanam dan menyerahkan tanaman hias di lingkungan SMK Shalahuddin. 

Widodo mengatakan, kegiatan Employee Volunteering rutin dilakukan tiap tahun oleh BPJS Ketenagakerjaan dengan lokasi dan topik yang berbeda-beda. Kegiatan ini seluruh pembiayaannya dari donasi karyawan BPJS Ketenagakerjaan secara sukarela. 

Employee volunteering kali ini mengangkat tema “Go Green for Better Future”, dengan harapan dapat berkelanjutan untuk melestarikan lingkungan yang bermanfaat hingga anak cucu nanti.

"Kegiatan Employee Volunteering ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Malang kepada lingkungan sekitar," kata Widodo.

Widodo berharap bakti sosial ini dapat terus berlangsung secara rutin, karena berbagi kepada lingkungan sekitar adalah hal yang mulia dan bermanfaat.

"Semoga yang diberikan oleh seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Malang ini dapat menjadi hal yang berguna khususnya bagi kelestarian alam sekitar," pungkas Widodo. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV