SUARA INDONESIA

Perumda Air Minum Tirta Lestari Tuban Berkomitmen Beri Layanan Terbaik untuk Pelanggan

Irqam - 21 April 2022 | 20:04 - Dibaca 5.94k kali
Ekbis Perumda Air Minum Tirta Lestari Tuban Berkomitmen Beri Layanan Terbaik untuk Pelanggan
Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Lestari Tuban, Slamet Riyadi saat ditemui diruang kerjanya, (Foto: Irqam/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Lestari Kabupaten Tuban terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan kepuasan pelanggan. 

Selain itu, juga berkomitmen untuk mewujudkan masa depan Perumda Air Minum Tirta Lestari Kabupaten Tuban yang lebih baik. Komitmen untuk bekerja sama dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Komitmen ini merupakan bagian dari konsistensi Perumda Air Minum Tirta Lestari Kabupaten Tuban yang berkembang, lebih maju dengan teknologi informasi.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Lestari Kabupaten Tuban Slamet Riyadi mengatakan, Perumda Air Minum Tirta Lestari Kabupaten Tuban terus memberikan pelayanan di bidang air minum secara mudah, cepat, tepat, terukur, dan terjangkau.


Mengembangkan wilayah pelayanan dengan memperluas jaringan distribusi dan pemasangan sambungan rumah. Turut mengembangkan sistem teknologi informasi secara berkesinambungan.

"Kami juga berkomitmen menciptakan sumber daya manusia yang profesional, bermartabat dan berbudaya prima menuju loyalitas pelanggan. Juga turut berkontribusi PAD bagi Pemkab," kata Slamet Riyadi, Kamis (21/4/2022).

Slamet Riyadi menjelaskan, Perumda Air Minum Tirta Lestari Kabupaten Tuban mempunyai tiga falsafah tiga prima dalam melayani kepuasan masyarakat.

"Prima dalam pelayanan, prima dalam sikap, dan prima dalam kreativitas," tutur Slamet Riyadi.

Menurut Slamet Riyadi, pelayanan terbaik dan kepuasan pelanggan adalah sebuah keberhasilan dari Perumda Air Minum Tirta Lestari Kabupaten Tuban. 

"Kepuasan pelanggan adalah cermin keberhasilan kami," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV