SUARA INDONESIA

SSB Mitra Surabaya Yakin Doa Anak Yatim Mampu Bawa Kejayaan Tim

Lukman Hadi - 31 March 2024 | 19:03 - Dibaca 664 kali
Ekbis SSB Mitra Surabaya Yakin Doa Anak Yatim Mampu Bawa Kejayaan Tim
Sekolah Sepak Bola (SSB) Mitra Surabaya berbagi santunan kepada anak yatim di Lapangan Poral, Lida Wetan, Surabaya, pada Minggu (31/03/2024). (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Sekolah Sepak Bola (SSB) Mitra Surabaya mencari berkah bulan ramadan dengan buka puasa dan berbagi bersama puluhan anak yatim piatu di Lapangan Poral, Lidah Wetan, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (31/03/2024).

Ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan Mitra Surabaya pada bulan suci ramadan. Semarak kegiatan diawali pertandingan eksebisi antara wali murid, pelatih klub dan para pemain ataupun alumnus Mitra Surabaya.

Ketua Umum Mitra Surabaya, Abdullah mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan kekompakan antara pelatih, pemain serta wali murid dapat semakin solid. Sehingga mampu mengorbitkan kembali pemain nasional sekaliber Evan Dimas, yang juga jebolan SSB Mitra Surabaya.

"Komitmen dan konsisten Mitra Surabaya menciptakan para pemain dengan berbagai upaya dan teknis. Salah satunya kegiatan seperti ini," kata Abdullah kepada media seusai acara.

Pria berkacamata dengan background pengacara ini berharap, dengan berbagi berkah kepada anak yatim piatu bisa melancarkan segala urusan di Mitra Surabaya.

"Kami sangat meminta doa dari seluruh anak yatim piatu agar Mitra Surabaya tetap eksis dan berjaya dari tahun ke tahun," ungkapnya.

Kegiatan Mitra Surabaya diapresiasi khusus oleh Exco Askot PSSI Surabaya, Saiful Anwar yang terlihat hadir di tengah acara tersebut.

Saiful Anwar menganggap kegiatan rutin di bulan ramadan dari Mitra Surabaya sangat penting untuk terus diadakan.

"Acara ini sangat kuat biasa. Seingat saya sudah tiga kali Mitra Surabaya melakukan acara ini. Maka penting sekali Mitra Surabaya terus mengadakan kegiatan ini agar mendapat barokah dari anak yatim untuk kejayaan Mitra Surabaya," jelasnya.

Selain Exco Askot PSSI Surabaya, SSB Mitra Surabaya turut mengundang perwakilan Askot PSSI Surabaya dan Ketua LKMK Lidah Wetan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV