SUARA INDONESIA

One Piece: Tiga Karakter Ini Dapat Mengendalikan Senjata Kuno Pluton!

Ricky Tri Setiawan P - 31 August 2022 | 06:08 - Dibaca 1.93k kali
Hiburan One Piece: Tiga Karakter Ini Dapat Mengendalikan Senjata Kuno Pluton!
Pluton, One Piece. [One Piece Fandom]

SUARA INDONESIA – Apakah benar di Film One Piece hanya ada tiga karakter yang dapat mengendalikan senjata kuno Pluton, siapa saja karakter tersebut ?

Ada teori menarik bahwa ketiga karakter yang dapat mengendalikan senjata kuno Pluton ialah Momonosuke, Yamato, dan Kinemon di film One Piece.

“’Kemungkinan besar Momonosuke, Yamato, dan Kinemon adalah tiga orang yang bisa mengendaikan Pluton,” Dilansir dari Hitlava.

Mungkin itu yang menjadi alasan Luffy meninggalkan Momonosuke, Yamato, dan Kinemon karena Luffy tahu aka nada banyak pihak yang ingin merebut dan dapat mengendalikan senjata kuno Pluton, yang memang masih ditinggalkan di Wano.

Tentu saja, senjata kuno Pluton akan diperebutkan karena dapat mengendalikan Pluton, mereka akan mencoba untuk mengendalikan dunia.

Dalam bab 1057 dari serial manga One Piece terungkap bahwa Yamato memutuskan untuk tidak pergi berlayar bersama Luffy dan Kru Mugiwara.

Ia beralasan ingin keliling wano terlebih dahulu seperti salah satu karakter yang dikaguminya Oden, sebelum Yamato memutuskan untuk berlayar keluar Wano. Namun, yang menarik adalah Luffy sang kapten mengatakan bahwa dia siap untuk kembali ke Wano dan menjemput Momonosuke, Yamato, dan Kinemon jika mereka sudah memutuskan untuk keluar Wano.

Absennya ketiga karakter ini memberi kita petunjuk tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dengan Franky yang sudah membakar cetak biru Pluton, itu berarti tidak ada orang yang bisa membuat kapal perang, kecuali Franky sendiri.

Artinya mereka yang dapat mengendalikan senjata kuno Pluton sama dengan kekuatan paling besar.

Seperti yang diketahui, BlackBeard adalah sosok yang ambisius untuk memerintah di dunia One Piece.

Setelah dirinya menguasai dua buah iblis, bukan tidak mungkin jika dia ingin mengincar Pluton, dan mengendalikannya sendiri.

Berdasarkan penjelasan diatas, bisa jadi Oda memang sengaja merahasiakan ketiga karakter Wano tersebut, untuk ikut serta dalam petualangan Luffy dan Kru Mugiwara saat ini.

Kemungkinan, mereka akan muncul kembali saat final battle nanti. Tidak hanya muncul dan membantu Luffy dan Kru Mugiwara, kemungkinan mereka juga akan membawa salah satu senjata kuno, Pluton.***

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ricky Tri Setiawan P
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV