SUARA INDONESIA

Polisi Belum Temukan Kepala dan Organ Korban Mutilasi di Jombang

Gono Dwi Santoso - 07 August 2023 | 21:08 - Dibaca 567 kali
News Polisi Belum Temukan Kepala dan Organ Korban Mutilasi di Jombang
Petugas saat evakuasi penemuan mayat di Desa Japanan Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang pada Jumat (04/08/2023).Foto:( istimewa)

JOMBANG, Suaraindonesia.co.id - Satreskrim Polres Jombang dibantu Unit Subdit Jatanras Polda Jatim mengungkap kasus mutilasi perempuan muda di Desa Japanan, Mojowarno, Jombang.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto mengatakan, kasus yang sedang ditangani kini sudah naik tahap penyidikan, sehingga para saksi akan diperiksa kembali.

"Untuk sementara tim di lapangan masih berupaya untuk mencari potongan kepala, kita juga dibackup dua unit dari Subdit Jatanras dari Polda Jatim," ujar Aldo saat konferensi pers, Senin (07/08/2023).

Aldo menyampaikan, hingga saat ini potongan kepala dan organ dalam korban belum ditemukan. Pihak kepolisian sudah menyisir aliran sungai tersebut.

"Kalau organ dalam bagian atas kemungkinan hilangnya karena proses pembusukan. Namun untuk organ dalam bagian bawah tidak ditemukan di dalam karung tersebut. Ada indikasi pelaku mengeluarkan isi perut korban," bebernya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga yang sedang mencari ikan di saluran air menemukan jasad korban mutilasi terbungkus di dua karung pada Jumat malam (04/08/2023).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV