SUARA INDONESIA

Tim Atlet Voli Pantai Jakarta PON XXI Aceh-Sumut Tiba di Samosir, Targetkan Bawa Medali Emas

Muhammad Irwan - 08 September 2024 | 07:09 - Dibaca 1.54k kali
Olahraga Tim Atlet Voli Pantai Jakarta PON XXI Aceh-Sumut Tiba di Samosir, Targetkan Bawa Medali Emas
Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh, yang juga manager voli pantai DKI Jakarta, bersama atlet voli pantai PON XXI Aceh Sumut 2024 di Samosir, Sumatera Utara. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SAMOSIR - Manajer Voli Pantai DKI Jakarta, Fonda Tangguh, membawa sejumlah atlet voli pantai untuk mengikuti PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Samosir. Tim atlet, pelatih dan manajer sampai ke KNO Internasional, Sabtu (7/9/2024), sekitar pukul 09.30 pagi.

Fonda Tangguh yang juga Ketua Sahabat Polisi Indonesia (SPI) ini membawa enam atlet. Dua di antaranya putra dan empat putri.

Tim voli putri diisi oleh Divani Mahesa Fitri, Saqwa Amelia Permata Putri, Josephine Selvina Anatasha Kaize dan Luthfiah Rizky Ananda. Sedangkan atlet laki-laki diisi oleh Haikal Thariq Fadjar dan Muhammad Adjie Triantono.

Selain atlet, Fonda juga membawa pelatih untuk melihat dan mendampingi secara langsung para para atlet. Mereka adalah Sonny Aditya dan Charis Septrianto untuk pelatih atlet putri, serta Agus Abdul Karim sebagai kepala pelatih dan Bayu Harismanto, pelatih fisik. Juga diikuti oleh Satrio Maulana Herlambang.

“Kami dari Jakarta ke Sumut ada lima pelatih, enam atlet dan saya sebagai manajer. Kemarin sampai ke KNO Internasional sekira pukul 09.30 WIB,” kata Fonda Tangguh kepada wartawan, Minggu (8/9/2024).

Fonda berharap bisa membawa pulang medali dan mengharumkan nama DKI Jakarta di ajang PON Aceh-Sumut XXI 2024 ini.

“Semoga voli pantai bisa membawa pulang emas ke Jakarta. Jakarta datang, Jakarta menang,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Irwan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV