SUARA INDONESIA

Tim Kemenangan Keerom Bersih Komitmen Patuhi Protokol Kesehatan

Gito Wahyudi - 12 September 2020 | 15:09 - Dibaca 716 kali
Peristiwa Daerah Tim Kemenangan Keerom Bersih Komitmen Patuhi Protokol Kesehatan
Tim Kemenangan Koalisi Keerom Bersih saat jumpa pers di Arso Swakarsa, pada Sabtu (12/09/2020).

KEEROM - Tim Kemenangan Koalisi Keerom Bersih berkomitmen untuk patuhi protokol kesehatan disetiap tahapan Pilkada.

Hal ini disampaikan Tim Kemenangan dalam jumpa pers yang berlangsung di Arso Swakarsa, pada Sabtu (12/09/2020).

Wakil Ketua Tim Kemenangan,  Syahabuddin, SP,M.S,I mengatakan bahwa, kampanye penanganan Covid-19 ini sudah menjadi tanggung jawab kita semua, dan Tim Kemenangan Koalisi Keerom Bersih tetap komitmen untuk itu.

"Kita nanti akan mengarahkan baik dari kontestuen partai pengusung, relawan, simpatisan dan yang lainnya untuk harus patuh terhadap protokol kesehatan ini, terutama disemua kegiatan Koalisi Keerom Bersih,"ujar Syahabuddin.

Lanjut Syahabuddin, sebagai wujud rasa peduli dan tanggung jawab bersama untuk penangangan Penyebaran Covid-19 di Papua khususnya Keerom, kita harus konsisten untuk menegakkan Protokol kesehatan ini.

"Ini upaya yang akan kita lakukan, untuk memastikan bahwa Koalisi Keerom Bersih terlibat aktif dalam menjaga penyebaran Covid-19 di Keerom,"tuturnya.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Tim Kemenangan, Yahya Sauri bahwa pastikan disetiap kegiatan pesertanya wajib berprotokol kesehatan seperti gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan yang lainnya.

"Di lokasi kegiatan juga kita pastikan sarana prasarana protokol kesehatan itu harus lengkap, misalnya disediakan tempat cuci tangan, Hand Sanitizer dan sebagiannya"ungkapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV