SUARA INDONESIA

Mendadak Tewas, Diduga Mengidap Penyakit Epilepsi

Gito Wahyudi - 16 September 2020 | 19:09 - Dibaca 1.07k kali
Peristiwa Daerah Mendadak Tewas, Diduga Mengidap Penyakit Epilepsi
Foto : Jasad Korban saat ditemukan Tergeletak Diteras Bengkel Motor Milik Aan
SERDANG BEDAGAI - Seorang warga Dusun 4, Desa Pantai Cermin Kanan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara dihebohkan dengan ditemukannya sosok laki-laki yang mendadak tewas saat berada di bengkel motor milik Aan, Rabu (16/9/2020).

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robinson Simatupang kepada wartawan membenarkan adanya seorang laki-laki yang meninggal dunia setelah terjatuh. Diketahui bernama Akiong (61) warga Dusun 4, Desa Pantai Cermin Kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

"Korban terjatuh dan meninggal dunia setelah penyakit yang dideritanya kumat," kata AKBP Robinson Simatupang

Menurut AKBP Robinson, korban itu menderita penyakit epilepsi (ayan) dan dia sudah beberapa kali terjatuh dan beberapa kali juga mengalami luka. Namun saat itu korban terjatuh saat berada di teras bengkel di Dusun 4, Desa Pantai Cermin Kanan.

"Korban sering terjatuh setiap penyakitnya kumat, tadi korban terjatuh mengalami luka dibagian kepala mengakibatkan korban meninggal," terang AKBP Robinson.

Setelah mendapat laporan adanya warga meninggal dunia setelah terjatuh, Kata AKBP Robinson, personil Polsek Pantai Cermin langsung turun kelapangan untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Pantai Cermin. 

Kemudian, kata AKBP Robinson, Jasad korban dibawa kerumah duka untuk disemayamkan setelah pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.

"Iya, keluarga korban menolak di otopsi sehingga korban di bawa kerumah duka untuk di semayamkan," jelas AKBP Robinson kepada wartawan. (Sadar Laia)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV