SUARA INDONESIA

Diduga Karena Kecewa, Wanita Cantik ini Tewas di Rumah Calon Mertua

Imam Hairon - 28 September 2020 | 12:09 - Dibaca 2.24k kali
Peristiwa Daerah Diduga Karena Kecewa, Wanita Cantik ini Tewas di Rumah Calon Mertua
Foto : Barang bukti yang diamankan oleh pihak kepolisian.

MEDAN - Seorang wanita cantik bernama Intan Permata Sari Br Purba (24) ditemukan tidak bernyawa di sebuah rumah yang berada di Jalan Bunga Turi I Gang Eka LK I Kelurahan Sidomulyo Pada Hari Minggu (27/9/2020).

Intan ditemukan tewas setelah sebelumnya dirinya menggantungkan diri di sebuah kediaman milik calon mertuanya di Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan Sumatera Utara.

Kepada wartawan Kapolsek Deli Tua AKP Zulkipli Harahap, SH melalui Kanit Reskrim Polsek Deli Tua Iptu Martua Manik, SH,MH Membenarkan dan menjelaskan bahwa personil reskrim Polsek Deli Tua telah mengevakuasi seorang mayat wanita yang gantung diri itu.

"Intan tersebut merupakan warga Jalan Lorong Sekolah Lingkungan I Kelurahan Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan. Dia gantung diri dirumah calon mertuanya Siti Halimah Br. Tarigan (53) dimana rumah tersebut merupakan rumah calon suami korban sendiri (RPS)," katanya Senin (28/9/2020).

Lebih lanjut, Iptu Martua Manik pun menjelaskan bahwa korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena Korban merasa kecewa karena mengalami hambatan saat mengurus pernikahanannya dengan calon suaminya/Pacarnya. Sementara si korban diduga sedang dalam keadaan hamil 4 minggu.

"Dalam kejadian ini akan kita periksa 4 orang saksi termasuk kepala lingkungan di lokasi tersebut. Saat ini kita sudah datangkan tim inafis dari Polrestabes Medan untuk melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP bahwasanya tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan ditubuh korban dan diduga korban meninggal dikarenakan gantung diri," pungkasnya.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Sadar Laia)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV