SUARA INDONESIA

Cari Pakan Sapi, Warga Sekapuk Gresik Ditemukan Tewas di Sawah

- 07 October 2020 | 06:10 - Dibaca 2.45k kali
Peristiwa Daerah Cari Pakan Sapi, Warga Sekapuk Gresik Ditemukan Tewas di Sawah
Petugas medis memeriksa Darman sebelum dibawa kerumah duka

GRESIK - Darman warga Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, ditemukan tewas di sawah Desa Babakbawo, Kecamatan Dukun, Gresik, Selasa (6/10/2020).

Lelaki berusia 60 tahun itu meninggal saat mencari rumput sebagai pakan sapi. Belum diketahui penyebab matian korban. Dugaan sementara karena serangan jantung.

Korban ditemukan tergeletak di sawah sekitar pukul 07.30 WIB. Mulanya seorang saksi kebetulan lewat sawah itu melihat ada orang terlentang ditengah sawah.

Setelah didekati ternyata korban sudah tidak bergerak. Saksi langsung memanggil teman korban bernama Tasmian, untuk memastikan kondisi korban.

"Ternyata korban sudah tidak bernafas. Oleh saksi dibawa ke teras rumah warga," kata Kanit Reskrim Polsek Dukun Reza, saat dihubungi melalui selulernya, Selasa (6/10/2020).

Tidak berselang lama petugas kepolisian dan tim medis dari Puskesmas Dukun tiba di lokasi. Korban diperiksa, namun sudah dalam posisi meninggal dunia.

"Diduga karena serangan jantung. Kemudian korban dibawa ke kediamannya oleh keluarga dan perangkat desa," imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga juga telah merelakan kepergian korban.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV