SUARA INDONESIA

Mayat Misterius Ditemukan di Persawahan Duduksampeyan Gresik

Syaifuddin Anam - 08 October 2020 | 17:10 - Dibaca 2.13k kali
Peristiwa Daerah Mayat Misterius Ditemukan di Persawahan Duduksampeyan Gresik
Petugas mendatangi lokasi penemuan mayat sebelum dievakuasi ke Rumah Sakit

GRESIK - Penemuan mayat kembali terjadi di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Kamis (8/10/2020). Kali ini sesosok mayat misterius ditemukan seorang warga yang hendak mencari hewan peliharaan di area persawahan Duduksampeyan.

Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalan kondisi terlentang ditengah persawahan. Kondisi mayat sudah membusuk. Hanya mengenakan celana pendek berwarna crem.

Kapolsek Duduksampeyan Iptu Sugeng menjelaskan, penemuan mayat itu diketahui seorang saksi bernama M Sahlan dan M Ismanu sekitar pukul 06.00 WIB di sebuah persawahan Duduksampeyan.

Kedua saksi tengah mencari kambing miliknya yang tak kunjung kembali ke pekarangan. Saat menyusuri persawahan mereka melihat ada seorang laki-laki tergeletak tanpa memakai baju.

"Setelah dicek ternyata mayat. Tidak ada satupun identitas yang ditemukan di sekitar lokasi," ujar Sugeng dikonfirmasi melalui selulernya, Kamis (8/10/2020).

Mantan Kanitreskrim Polsek Driyorejo itu menyampaikan, kabar penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan pihak kepolisian.

"Mayat tanpa identitas itu sudah kami evakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik," papar Sugeng.

Pihaknya berharap, jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya sesuai dengan ciri-cirinya segera menghubungi Polsek Duduksampeyan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV