SUARA INDONESIA

PT BPR BKK Purworejo Undi Hadiah Untuk Nasabah

- 17 December 2020 | 17:12 - Dibaca 2.29k kali
Peristiwa Daerah PT BPR BKK Purworejo Undi Hadiah Untuk Nasabah
Wakil Bupati Purworejo saat mengundi undian untuk nasabah yang beruntung

PURWOREJO - Program tahunan Bank Perkreditan Rakyat (PT BPR) BKK Purworejo, kembali melaksanakan undian hadiah simpanan bagi nasabah yang beruntung, bertempat di Hotel Sanjaya Inn Purworejo, Jawa Tengah, Kamis (17/12/2020).

Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti menyampaikan, dirinya bangga dengan BPR BKK yang semakin menunjukkan kemajuan dengan kategori masuk sebagai Bank sehat dan tetap eksis di masa pandemi covid-19.

"Tentu dalam masa pandemi covid seperti sekarang ini harus pandai-pandai mencari terobosan untuk terus bisa berkembang dengan baik," ucapnya.

Lebih lanjut, Wabup mengatakan, PT BPR BKK Purworejo, merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Purworejo yang bergerak di bidang perbankan. 

"Selain untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan simpan pinjam, perkreditan maupun berbagai transaksi yang lain, juga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan permodalan usaha terutama Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang menjadi prioritas pemerintah,"katanya.

Keberadaan PT BPR BKK Purworejo, menurut Wabup, untuk turut serta mensejahterakan masyarakat melalui program-programnya. 

“Saya berharap BPR BKK dapat meningkatkan jalinan yang baik dengan nasabah. Salah satu diantaranya seperti program rutin undiah hadiah seperti ini. Tentunya nasabah juga berharap semakin meningkat jumlah hadiah, dan akan semakin semangat dalam menabung," bebernya.

Sementara itu, Direktur Utama BPR BKK Purworejo, Heru Sudibyo menjelaskan, dalam upaya melindungi penabung, BPR BKK Purworejo telah dijamin LPS dan diawasi OJK. Seperti yang tercantum dalam POJK nomor 1/POJK/2017/2013 tentang perlindungan konsumen di sector jasa keuangan.

"Alhamdulilah jumlah penabung mengalami peningkatan hingga mencapai 15.308 penabung per Oktober tahun ini. Kami memastikan simpanan tabungan di BPR BKK ini dijamin keamanannya hingga nominal Rp.2 milyar. Sedangkan untuk kredit dilakukan perhitungan secara transparan agar nasabah masih dapat memperoleh keuntungan dari dana yang dipinjam," singkat Heru.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Purworejo, Direktur Utama PT BPR BKK Purworejo, Kabag Perekonomian Titik Mintarsih, Perwakilan Biro Perekonomian Provinsi Jawa Tengah, dan sejumlah pejabat terkait. (Agus.S)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV