SUARA INDONESIA

Bupati Purworejo Monitoring Sejumlah Gereja Saat Malam Natal

- 25 December 2020 | 17:12 - Dibaca 1.18k kali
Peristiwa Daerah Bupati Purworejo Monitoring Sejumlah Gereja Saat Malam Natal
Foto: Bupati Purworejo ketika mungjungi gereja di Kabupaten Purworejo

PURWOREJO - Sejumlah gereja dan pos pengamaman natal dan tahun baru menjadi sasaran monitoring Bupati Purworejo, Jawa Tengah, Kamis (24/12/2020) malam.

Bupati Purworejo, Agus Bastian mengatakan, monitoring tersbebut dilakukan guna memastikan kegiatan pada malam natal dapat berjalan dengan baik. Hal itu penting guna memastikan kegiatan peribadatan pada natal tahun 2020 dapat berlangsung dengan khidmat.

"Malam ini kami melihat situasi kondusif pada malam natal ini. Tadi kami juga melihat protokol kesehatan telah dijalankan dengan baik, seperti ada tempat cuci tangan, cek suhu dan jaga jarak antar jamaat gereja," katanya.

Lebih lanjut, Bupati menjelaskan, dalam monitoring tersebut sejumlah pos pelayanan terpadu dan pelayanan kesehatan disejumlah titik perbatasan juga menjadi perhatian, dalam upaya menjamin keamanan selama natal dan jelang pergantian tahun ditengah pandemi. 

"Saya lihat sejumlah pos pelayanan terpadu dan pos kesehatan telah disiapkan dengan baik. Kita semua berharap, situasi kondusif dapat terus terjaga. Saya kembali menghimbau bagi yang ingin merayakan malam tahun baru, rayakan dirumah saja bersama keluarga," pungkasnya.

Terlihat dalam rombongan tersebut, Dandim 0708 Purworejo, Letkol Inf. Lukman Hakim, Kapolres Purworejo, AKBP Rizal Marito, Wakil Ketua DPRD Purworejo, Kelik Susilo Wardani, Sekda Purworejo, Said Romadhon dan sejumlah Pejabat OPD. (Agus.S)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV