SUARA INDONESIA

Tetap Terapkan Prokes Ketat, Haji Hendy Hadiri Acara Wisuda Program Sarjana UMS Jember

- 30 January 2021 | 13:01 - Dibaca 1.37k kali
Peristiwa Daerah Tetap Terapkan Prokes Ketat, Haji Hendy Hadiri Acara Wisuda Program Sarjana UMS Jember
Foto: Bupati Jember terpilih, H. Hendy Siswanto didampingi istri Hj. Kasih Fajarini saat menghadiri acara Wisuda Program Sarjana Universitas Moch. Sroedji Jember (UMS). Sabtu (31/1/2021)

JEMBER – Bupati Jember terpilih, H. Hendy Siswanto didampingi istri Hj. Kasih Fajarini menghadiri acara Wisuda Program Sarjana Universitas Moch. Sroedji Jember (UMS), ) yang digelar di Gedung Serba Guna GOR PKPSO Kaliwates, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti semprotan disenfektan, penggunaan masker hingga menjaga jarak aman diterapkan oleh pihak kampus. Sabtu pagi (30/1/2021)

 Secara resmi pihak kampus mengundang Haji Hendy untuk dapat membuka acara wisuda sekaligus untuk memberikan sambutan kepada para wisudawan. Kehadiran pria alumni UMS Jember ini bukan tanpa alasan, diketahui saat ini Haji Hendy merupakan Ketua Yayasan UMS Jember.

“Alhamdulillah meski di tengah kesibukannya, beliau berkenan hadir. Hal ini menjadi kebanggaan bagi kami semua,” kata salah satu wisudawan kepada media.

Sementara itu dalam sambutannya, Haji Hendy menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya dan mendapat gelar sarjana dari UMS Jember. Dirinya berpesan bahwa para alumni memiliki sebuah tanggung jawab besar untuk dapat ikut membangun Jember ke depan.

“Keberadaan kampus dan universitas di Jember merupakan aset besar yang dimiliki oleh Kabupaten Jember. Saya berharap, adik-adik sekalian yang di-wisuda hari ini dapat berkontribusi dan berpartisipasi dalam pembangunan Jember ke depan. Mari terus berinovasi melalui bidang apapun, yang penting harus profesional dan berdedikasi,” katanya yang langsung disambut riuh seluruh peserta wisuda.

Sektor pendidikan menjadi salah satu program prioritas yang sejak awal kampanye selalu disampaikan oleh Haji Hendy.

Menurutnya civitas akademi harus menjadi tempat yang dapat menghasilkan sumber daya manusia unggulan sebagai bentuk kontribusi pembangunan kepada daerah.

“Sekarang ini yang dibutuhkan oleh Jember adalah sinergi dan kolaborasi yang harus diimplementasikan dalam akselerasi program kerja,” katanya kepada media sebelum meninggalkan lokasi acara.

Selanjutnya dirinya berharap UMS Jember, mampu membuka peluang untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan kampus lainnya agar dapat berkembang dan meningkatkan kualitas ke depannya.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV