SUARA INDONESIA

Haji Hendy dan Gus Firjaun Siap Merawat Persatuan dan Pembangunan di Jember

- 30 January 2021 | 14:01 - Dibaca 1.19k kali
Peristiwa Daerah Haji Hendy dan Gus Firjaun Siap Merawat Persatuan dan Pembangunan di Jember
Foto: Bupati Jember terpilih, H. Hendy Siswanto saat diwawancarai pada acara Harlah PPP ke-48.

JEMBER – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Jember terpilih Haji Hendy Siswanto menyatakan siap merawat persatuan dan pembangunan di Kabupaten Jember. Hal tersebut disampaikan Hendy dalam acara Harlah Partai Persatuan Pembangunan ke 48 yang digelar oleh DPC PPP Kabupaten Jember di Aula STIKES dr. Soebandi, Sabtu (30/1/2021).

“Kami tidak sakti. Kami jelas butuh sinergi dan kolaborasi. Oleh sebab itu, kami juga siap merawat persatuan dengan pembangunan ke depan,” tegasnya.

Dirinya memandang kontribusi partai sebagai organisasi politik rakyat, merupakan hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah pemerintahan dalam mengelola dan membangun daerah.

“Saya melihat kontribusi partai sebagai organisasi politik rakyat, merupakan hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah pemerintahan dalam mengelola dan membangun daerah,” tuturnya.

Pria yang merupakan putra asli Kabupaten Jember ini menilai bahwa, PPPt idak hanya mampu bertahan dalam suasana politik yang dinamis, namun juga mampu menghadirkan kader-kader terbaik yang bekerja demi rakyat. Peringatan Harlah PPP ke 48 menjadi bukti konsistensi partai dalam mengabdikan segenap organisasinya kepada negeri.

Sementara itu Ketua DPC PPP Kabupaten Jember KH. Madani Farouq atau akrab disapa Gus Mamaq dalam sambutannya menyatakan, partainya siap mengawal pembangunan Kabupaten Jember ke depan bersama dengan Haji Hendy dan Gus Firjaun. Menurutnya Komitmen perjuangan untuk membangun Jember yang sejahtera, makmur dan berkeadilan akan diimplementasikan dalam program kerja sinergis dan kolaboratif.

“Wes wayahe merawat persatuan dengan pembangunan,” kata Gus Mamaq menyampaikan bahwa tema Harlah PPP ke 48 adalah merawat persatuan dengan pembangunan yang bertujuan bahwa saatnya sekarang bersatu dan mengesampingkan perbedaan dalam pembangunan yang berkelanjutan.

Pasangan pemilik jargon “Wes Wayahe Benahi Jember” ini menyambut positif sinergi dan kolaborasi PPP dalam program pembangunan dan pemerintahan Jember ke depan.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV