SUARA INDONESIA

Warnai HPN 2021 di Kota Mojokerto, Bagi Masker Hingga Wartawan Diceburkan ke Kolam

Mohamad Alawi - 09 February 2021 | 22:02 - Dibaca 1.21k kali
Peristiwa Daerah Warnai HPN 2021 di Kota Mojokerto, Bagi Masker Hingga Wartawan Diceburkan ke Kolam
Sholahudin Wijaya, wartawan MNC TV saat menerima potongan kue HPN 2021 di Kota Mojokerto

MOJOKERTO - Hari Pers Nasional (2021) di Mojokerto dirayakan secara sederhana namun tetap akrab dan guyub rukun. Mulai dari bagi masker bersama Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi dan Dandim 0815/Mojokerto, tasyakuran hingga salah seorang wartawan diceburkan ke kolam warnai HPN 2021 di Mojokerto, Selasa (09/02/2021). Tak hanya wartawan, Kanit Regident (KRI) Polresta Mojokerto pun diceburkan ke kolam yang sama beberapa saat sesudahnya.

Kejadian tak terlupakan ini bermula, Sholahudin Wijaya dari MNC TV, Aminudin Ilham dari JTV dan Misti Prihatini dari Beritajatim.com. Setelah berdoa dan tiup lilin, kue tart potongan Kapolresta diberikan ke Sholihudin Wijaya, sementara potongan kue tart dari Dandim 0815 Diberikan Misti Prihatini. 

Setelah pemberian potongan, aksi jahil jajaran Polresta Mojokerto muncul dimulai dengan wajah Sholahudin ditoleti kue tart. Tiba-tiba Udin, sapaan akrab wartawan MNC itu langsung diangkat oleh Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kabag Humas dan Kabag Ren Polresta Mojokerto ke arah kolam ikan yang ada di halaman depan rumah makan.

Tak perlu waktu lama, Sholahudin pun langsung diceburkan ke kolam ikan.

“Saya tidak menyangka kalau saya menjadi sasaran. Awalnya tadi kan saya di depan mewakili teman-temannya, setelah menerima kue tart saya memberikan sambutan. Eh.. Setelah itu ternyata saya diceburkan ke kolam ikan,” ungkapnya, Selasa (8/2/2021).

Tak  sampai disitu, aksi jahil jajaran Polresta Mojokerto masih berlanjut. Kanit Regident (KRI) Ipda Sandi menjadi sasaran.

Meski baru akan merayakan ulang tahun dua hari lagi, ia juga diceburkan ke kolam ikan yang sama.

“Saya belum ultah, masih dua hari lagi,” tegasnya.


Sebelumnya, sekitar pukul 10.30 WIB insan pers bersama Kapolresta dan Dandim membagikan masker dan hand sanitizer untuk pedagang dan pengunjung pasar Benteng Pancasila.

Kapolres Mojokerto AKBP Deddy Supriadi mengapresiasi pedagang dan penjung pasar Benteng Pancasila yang sudah patuh protokol kesehatan dengan memakai masker.

“Kita lihat tadi, para pembeli dan pedagang di Pasar Benteng pancasila sudah sangat tertib menggunakan masker sehingga kami tidak lupa memberikan penyampaian bahwasanya tetap menggunakan masker. Untuk itu, kami membagikan masker cadangan untuk digunakan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Dandim 0815 / Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto  mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, semoga ke depan pers kita semakin solid, memberitakan hal-hal aktual, memberikan edukasi ke masyarakat terkait publikasi protokol kesehatan.

“Seluruh Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 untuk bekerja secara profesional melakukan pencegahan Covid-19. Tim Satgas harus terus memberikan pemahaman kepada masyarakat agar dapat merubah perilaku hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker jika di luar rumah. Kami terjunkan semua personil ketika ada pembagian masker kepada masyarakat,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV