SUARA INDONESIA

Pemotor Yamaha Tewas Terlindas Dump Truk di Depan SPBU Mulung Tuban

Irqam - 14 February 2021 | 14:02
Peristiwa Daerah Pemotor Yamaha Tewas Terlindas Dump Truk di Depan SPBU Mulung Tuban

TUBAN - Kecelakaan yang melibatkan dump truk bermuatan batu kapur dengan sepeda motor terjadi di depan SPBU Mulung, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Minggu, (14/02/2021).

Akibat kejadian ini, satu orang yang diketahui berinisial HS (31), warga Dusun Winong, Desa Sugiharjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban meninggal dilokasi kejadian.

Dalam kejadian ini, korban diduga menabrak mobil pribadi yang belum diketahui identitasnya, kemudian oleng kekanan dan dihantam truk dari arah berlawanan. 

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo mengatakan, kecelakaan terjadi antara  dump truk bernomor polisi S 9471 GH dengan sepedah motor Yamaha Vixion S 5534 CR.

"Korban berjalan dari arah timur ke barat, tidak penuh konsentrasi akhirnya menabrak mobil Karimun. Lalu terjatuh ke kanan, dari arah barat muncul dump truk sehingga kecelakaan tidak bisa terhidarkan, dan korban meninggal dunia akibat terlindas truk," terangnya Ipda Eko kepada suaraindonesia.co.id.

Sementara itu pengemudi dump truk diketahui bernama Aji Sutono (20), warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban, masih di mintai keterangan.

"Petugas sudah melakukan olah tempat kejadian (TKP), dan melakukan penyelidikan lebih lanjut serta memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pastinya," pungkasnya.

Saat ini Petugas Satlantas Polres Tuban sudah mengevakuasi korban yang berada di bawah ban belakang kanan dump truk untuk dibawa ke rumah sakit. Selanjutnya akan di serahkan kepada keluarga untuk di makamkan. (Irq/imm) 

Pewarta : Irqam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV