SUARA INDONESIA

Lima Pj Keuchik di Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe Dilantik

- 19 February 2021 | 23:02 - Dibaca 3.61k kali
Peristiwa Daerah Lima Pj Keuchik di Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe Dilantik
Plt Camat Banda Sakti, Kota Lhokseumawe Muhammad Rifyalsyah mengambil sumpah lima Pj Keuchik.

LHOKSEUMAWE – Plt Camat Banda Sakti, Kota Lhokseumawe Muhammad Rifyalsyah melantik lima Penjabat (Pj) Kepala Desa (Keuchik). Prosesi pelantikan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan setempat. Jumat (19/2/2021)

Sebanyak lima Keuchik di Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe yang di lantik yaitu Ibnu Agus, sebagai pejabat Keuchik Gampong Hagu Barat Laut, Salamuddin sebagai pejabat Keuchik Kampung Jawa Baru, Irfan Darmawan, sebagai pejabat Gampong Kota Lhokseumawe, Irfan Nurdin, sebagai pejabat Gampong Lancang Garam, Mahdi Z, sebagai Keuchik Gampung Mongudong.

Plt Camat Banda Sakti, Kota Lhokseumawe Muhammad Rifyalsyah mengatakan, pelantikan Pj ini berlaku selama satu tahun, mulai hari ini hingga Februari 2022.

“Pelantikan pejabat Keuchik hari ini untuk mengisi kekosongan kepala desa sampai dengan dilaksanakannya Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2022,” katanya.

Selanjutnya ia mengatakan, kepada pejabat Keuchik yang dilantik hari ini dapat melaksanakan pemerintahan desa yang baik sampai dengan terlaksananya Pilkades serentak yang akan dilaksanakan tiga gelombang, yaitu di tahun 2022 2024 dan 2025. Gelombang pertama akan di Pj kan hingga tahun 2022.

“Saya mengharapkan kepada Pj Keuchik yang dilantik hari ini dapat lebih mengayomi dan melayani masyarakat dan bisa menggunakan jabatan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab,” pintanya.

Acara pelantikan lima pejabat Keuchik tersebut turut di hadir Muspika, perangkat desa dan sejumlah tamu lainnya, dengan mengikuti protokol kesehatan. (Mulyadi)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV