SUARA INDONESIA

KSOP Panarukan Raih Tiga Piagam Penghargaan dari Kementrian Keuangan

Zainul Hasan - 18 March 2021 | 16:03 - Dibaca 1.32k kali
Peristiwa Daerah KSOP Panarukan Raih Tiga Piagam Penghargaan dari Kementrian Keuangan
Kepala KSOP Panarukan saat di wawancarai sejumlah wartawan

SITUBONDO - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Panarukan yang dipimpin oleh Capt. Miftahul Hadi meraih tiga piagam penghargaan dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Bondowoso, Kamis (18/3/2021).

Tiga piagam penghargaan yang diraih Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Panarukan tersebut, antara lain piagam penghargaan terbaik 1 pengguna kartu kredit pemerintah teraktif tahun 2019, piagam penghargaan terbaik 1 pengelola belanja pegawai gaji tahun 2020 dan terbaik 3 pengelola belanja gaji pegawai semester 1 Tthun 2020.

Keterangan yang disampaikan Capt. Miftahul Hadi Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Panarukan Kabupaten Situbondo mengatakan, tiga piagam penghargaan yang diraih kantornya berkat kerja keras para staf yang selalu disiplin dalam bekerja.

“Semoga pada tahun 2021 sekarang ini target yang ditentukan oleh Pemerintah Pusat bisa tercapai dengan baik pula,” kata Hadi.

Pemberian penghargaan ini, sambung Hadi, merupakan hasil kerja keras tim pengelola keuangan dan perencanaan anggaran di KSOP Panarukan. Tiga piagam penghargaan tersebut, merupakan prestasi yang membanggakan bagi seluruh pegawai KSOP Panarukan. 

“Semoga ke depan KSOP Panarukan mampu mengukir berbagai prestasi lainnya,” imbuhnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Zainul Hasan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV