SUARA INDONESIA

Kejebur Sumur, Warga Sumber Anyar Situbondo Tewas

Syamsuri - 18 May 2021 | 15:05 - Dibaca 2.02k kali
Peristiwa Daerah Kejebur Sumur, Warga Sumber Anyar Situbondo Tewas
Korban saat mendapat perawatan medis di Puskesmas Mlandingan (Heru/Suara Indonesia)

SITUBONDO – Diduga kekurangan oksigen Abdul Malik (45) warga Dusun Timur Sawah 1 RT.002 RW.005, Desa Sumber Anyar, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo meninggal dunia di dalam sumur, Selasa (18/5/2021).

Keterangan warga setempat menjelaskan bahwa, Abdul Malik terjatuh kemudian tenggelam didalam sumur berukuran lebar kurang lebih 1 meter dengan kedalaman kurang lebih 15 meter, berawal ketika korban hendak membersihkan bangkai hewan yang ada didalam sumur tersebut.

Mengetahui korban terjebur sumur, warga setempat berupaya menolong korban, namun tidak berhasil. Selanjutnya, korban berhasil diangkat dari dalam sumur oleh Madrusin alias pak Ani warga Desa Trebungan yang turun ke dalam sumur menggunakan bantuan oksigen.

“Korban berhasil dievakuasi ke atas oleh Madrusin dibantu masyarakat. Namun, kondisi korban sudah koma. Selanjutnya, korban langsung di bawa ke Puskesmas Mlandingan menggunakan mobil kepala desa dan Polsek Mlandingan. Belum sampai ke Puskesmas Mlandingan, korban kemudian dipindah ke Mobil Ambulance Puskesmas Mlandingan,” jelas perangkat Desa Sumber Anyar.

Sesampainya di Puskesmas Mlandingan, korban langsung mendapat penanganan medis. Namun sayangnya, kondisi korban sudah kritis, sehinnga nyawa korban tidak tertolong lagi. Korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis. “Selanjutnya korban langsung di bawa oleh pihak keluarganya untuk di kebumikan,” jelas Hasan tetangga korban yang ikut mengantar korban ke Puskesmas Mlandingan. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV