SUARA INDONESIA

Ikhtiar Lawan Covid-19, Ratusan Istri Tentara di Lamongan Jalani Vaksinasi

M Nur Ali Zulfikar - 19 May 2021 | 18:05 - Dibaca 1.37k kali
Peristiwa Daerah Ikhtiar Lawan Covid-19, Ratusan Istri Tentara di Lamongan Jalani Vaksinasi
Suasana vaksinasi di Kodim 0812 Lamongan

LAMONGAN - Ratusan istri tentara angkatan darat (TNI AD) yang tergabung dalam Persatuan Istri Prajurit (Persit) mengikuti vaksinasi Covid-19, di Makodim 0812 Lamongan, Rabu (19/5/2021).

Tidak hanya pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan Rem 082/CPYJ yang divaksin. Tetapi juga Istri Purnawirawan TNI di Kabupaten Lamongan.

Pasipers Kodim 0812 Lamongan, Kapten Cku Yanto Budi selaku penanggungjawab mengungkapkan, vaksinasi kepada Persit dilaksanakan setelah sebelumnya vaksinasi diberikan kepada Para anggota TNI dan Purnawirawan. “Hal ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar kuat melawan Covid-19,”ujarnya

Sementara itu, Dandim 0812 Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, menerangkan bahwa vaksinasi yang diselenggarakan secara bergelombang, dengan sasaran 310 peserta, terdiri dari istri Purnawirawan dan anggota persit.

"Semoga dengan vaksinasi akan menjadikan daya tahan tubuh semakin prima di tengah pandemi covid-19. Selain itu juga untuk mengedukasi masyarakat di lingkungan tempat tinggal masing-masing agar selalu menerapkan prokes dan tidak takut mengikuti vaksinasi Covid-19," tegas Alumnus Akademi Militer 2001 ini.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV