SUARA INDONESIA

Dandim 0909/Kutai Timur Beri Motivasi Peserta Vaksin

Eki Adi Nugroho - 26 June 2021 | 09:06 - Dibaca 1.87k kali
Peristiwa Daerah Dandim 0909/Kutai Timur Beri Motivasi Peserta Vaksin
Dandim bersama Danramil Sangatta melakukan peninjauan langsung kegiatan 'Serbuan Vaksin'.

KUTAI TIMUR - Dandim 0909/Kutai Timur, Letkol Czi Pabate, didampingi Danramil 0909-02/Sangatta, Kapten Inf Arif Safardiyatno, serta jajaran perwira Kodim meninjau Serbuan Vaksinasi yang digelar Kodim 0909/Kutai Timur di Koramil 0909/Sangatta Jl Jenderal Sudirman, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur.

Pada kesempatan itu, Dandim tak hanya menyapa warga yang sedang menunggu antrian namun juga secara langsung memberikan motivasi kepada para lansia yang juga sangat antusias mengikuti program 'Serbuan Vaksin' yang dilakukan oleh TNI AD. 

Dandim 0909/Kutai Timur, Letkol Czi Pabate, mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi oleh jajarannya tesebut. Ia menilai vaksinasi oleh TNI AD dan Dinkes Kabupaten Kutim itu mendapat respon sangat positif dari masyarakat. 

"Hari ini kita melihat antusias yang sangat tinggi dari masyarakat. Jika begini artinya masyarakat telah berkontribusi jauh lebih banyak untuk memutus mata rantai Covid-19," ujar Dandim, (26/06/2021).

Dandim juga mengingatkan agar penerima vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas. 

"Serbuan Vaksin hari pertama diperkirakan kembali melampaui target. Pasalnya, masyarakat yang datang dan telah mendaftar sudah 500 orang dan vaksin ini berlangsung mulai hari Sabtu, Minggu, Rabu dan Kamis, jadi masih ada 3 hari lagi bagi warga yang tidak dapat di vaksin hari ini," jelas Dandim.(*/Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV