SUARA INDONESIA

PPKM Level 4 Mulai Dilaksanakan, Ini Pesan Kapolres Kutim 

Eki Adi Nugroho - 28 July 2021 | 11:07 - Dibaca 861 kali
Peristiwa Daerah PPKM Level 4 Mulai Dilaksanakan, Ini Pesan Kapolres Kutim 
Kegiatan Apel Gabungan dalam pelaksanaan penyekatan di Makolantas Polres Kutim.

KUTAI TIMUR - Kapolres Kutim, AKBP Welly Djatmoko, meminta personelnya melaksanakan tugas dalam pelaksanaan PPKM level 4 dengan humanis.

Menurutnya penegakan secara humanis dapat lebih efisien dalam pelaksanaan PPKM level 4, mengingat kondisi masyarakat saat ini yang juga tengah mengalami kesusahan akibat pandemi.

"PPKM level 4 wajib dilaksakan mengingat penyebaran dan angka pelonjakan kasus Covid-19 yang semakin tinggi, sehingga Pemerintah Daerah mengambil langkah untuk penerapan PPKM Darurat. Namun saya himbau personel dalam pelaksanaannya tetap dilaksanakan secara humanis," ucapnya saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Kutim, Ipda Danang, seusai kegiatan apel gabungan dalam pelaksanaan penyekatan di Makolantas Polres Kutim, Rabu (28/07/2021).

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan penyekatan ini ada 6 titik penyekatan yang tersebar di sepanjang jalan protokol Yos Sudarso I-IV yang dijaga oleh 60 personel gabungan TNI/Polri dan juga stakeholder terkait.

Penyekatan tersebut, lanjutnya, dilaksanakan untuk mengurangi mobilisasi masyarakat demi memutus rantai penyebaran Covid-19 yang terpantau marak dalam beberapa waktu terakhir di Kutim.

"Kami harapkan masyarakat dapat memahami, mengerti dan mendukung pelaksanaan PPKM level 4 dan penyekatan ini demi kebaikan bersama," tutupnya. (*Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV