SUARA INDONESIA

Nekat Beroperasi, Tempat Karaoke di Blitar Digerebek Polisi

Aris Danu - 14 December 2021 | 18:12 - Dibaca 3.65k kali
Peristiwa Daerah Nekat Beroperasi, Tempat Karaoke di Blitar Digerebek Polisi
Petugas sedang melakukan razia di tempat karaoke

Blitar - Mendekati perayaan hari besar seperti Natal dan Tahun Baru (Nataru), polisi bersama petugas gabungan di Kota Blitar Jawa Timur menyambangi sejumlah tempat hiburan malam, (11/12/2021). 

Kedatangan petugas gabungan sempat membuat panik dan gelisah para pengunjung serta pemandu yang sedang asyik berjoget di dalam room. 

"Sabtu malam (11/12) kemarin kami melaksanakan razia gabungan jelang Nataru di kafe hingga tempat hiburan malam," kata Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan kepada Suaraindonesia.co.id Selasa (14/12). 

Ia menjelaskan, razia gabungan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan barang haram seperti Narkotika. Mengingat, menjelang akhir tahun mobilitas masyarakat mulai meningkat. 

"Jadi saat petugas datang ke tempat hiburan malam, semuanya didata dan melakukan tes urine. Dari beberapa tempat, petugas tidak mendapatkan satupun pengunjung dan pemandu lagu yang hasilnya positif," imbuhnya. 

Yudhi menambahkan, razia seperti ini akan terus digalakkan menjelang perayaan Nataru di Blitar. Ia pun juga menginstruksikan jajarannya agar terus melakukan patroli ke wilayah guna menjaga Kamtibmas. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV