SUARA INDONESIA

Dua Pekerja Tewas Tertimbun Jembatan di Ponorogo Berhasil Dievakuasi

Andre Prisna - 16 December 2021 | 16:12
Peristiwa Daerah Dua Pekerja Tewas Tertimbun Jembatan di Ponorogo Berhasil Dievakuasi

PONOROGO - Dua pekerja yang tewas tertimbun pondasi jembatan di Dusun Mijil, Desa Grogol, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, berhasil dievakuasi petugas.

Anggota kepolisian dari Polsek Sawoo dan petugas BPBD Ponorogo sempat kesulitan mengevakuasi jenazah korban. Lantaran, banyaknya material reruntuhan jembatan yang roboh.

Kapolsek Sawoo, AKP Joko Suseno mengatakan, dua alat berat dikerahkan untuk mengurai material pondasi serta untuk mengevakuasi dua pekerja yang tertimbun reruntuhan.

"Namun akhirnya kedua korban berinisial ED (50) warga Kelurahan Paju, Kecamatan Kota dan SM (35) warga Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, berhasil dievakuasi," terangnya, Kamis (16/12/2021) sore.

Selain itu, medan pembangunan jembatan tersebut cukup curam dengan kedalaman 14 meter. Sehingga petugas sempat kesulitan mengevakuasi jenazah korban.

"Jembatan tersebut jalur menghubungkan Dusun Mijil dan Mingging. Saat ini petugas juga berupaya mengeruk material tanah dari reruntuhan pondasi jembatan," imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua pekerja proyek jembatan di Dusun Mijil tewas akibat tertimbun material jembatan yang roboh saat mengerjakan ram besi. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya