SUARA INDONESIA

Resmi Dilantik BPC HIPMI Jombang Siap Bersinergi Bangun Perekonomian

Redaksi - 02 April 2022 | 08:04 - Dibaca 1.40k kali
Peristiwa Daerah Resmi Dilantik BPC HIPMI Jombang Siap Bersinergi Bangun Perekonomian
Suasana Pelantikan pengurus BPC HIPMI Kabupaten Jombang periode 2021-2024 di Ruang Bung Tomo, Jumat (1/04/2022)

JOMBANG - Kepengurusan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Jombang 2021-2024 resmi dilantik  di ruang Bung Tomo Jombang. 

Dimana pengurus HIPMI yang baru dilantik siap untuk bersinergi untuk membangun perekonomian di Kabupaten Jombang, Jumat (1/4/2022). 

Dalam prosesi pelantikan dipimpin Ketua BPD Hipmi Jatim Rois Sunandar Maming. Pada pelantikan tersebut, turut mengundang Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab yang hadir diwakili asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Purwanto, Kodim 0814, Polres Jombang dan Satradar 222 Ploso. 

Pelantikan pengurus BPC HIPMI Jombang periode 2021-2024 ditetapkan di Surabaya 1 April 2022. 

Hal tersebut, juga tertuang dalam surat keputusan (SK) BPD HIPMI Jawa Timur nomor 019/KEP/IV/2022 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Rois Sunandar Maming dan Sekretaris Edra Brahmantya Susilo. 

Pengurus BPC HIPMI Jombang masa bakti 2021-2024 yang dilantik di antaranya Ketua Umum Muhammad Sutrisno, Bendahara Umum Deni Sahputra dan Sekretaris Umum Mahmudi. Kepengurusan tersebut merupakan hasil dari Musyawarah Daerah HIPMI Jombang tanggal 10 Februa 2021 lalu. 

Ketua Umum BPC Hipmi Jombang M Sutrisno menyampaikan ,BPC Hipmi Jombang akan berkolaborasi dengan elemen masyarakat, pemerintah dan stakeholder serta pengusaha muda untuk membangun perekonomian. 

Sutrisno juga mengatakan, bahwa BPC Hipmi Jombang akan berkontribusi aktif dalam rangka pemulihan ekonomi di Jombang. 

"Hipmi memiliki tanggung jawab dan berkorelasi langsung dalam kaitan pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi COVID-19 yang dirasakan pada sektor perekonomian," katanya. 

Menurutnya, pertumbuhan dan pengembangan sektor ekonomi tidak dapat dilakukan secara personal. Untuk itu, setiap lapisan masyarakat sudah seharusnya saling bergotong-royong mewujudkan hal tersebut. 

“Kita secara bersama-sama harus berupaya membangun perekonomian di kabupaten Jombang karena kita tahu pemulihan ekonomi ini tidak bisa dikerjakan secara parsial oleh beberapa pihak saja. Maka dari itu kami berharap dukungan semua pihak untuk menjalankan program BPC HPMI Jombang," pungkasnya. (Gono/Wil) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV