SUARA INDONESIA

Terpeleset Saat Menyebrang, Seorang Kakek di Cilacap Tenggelam di Sungai

Agus Sulistya - 20 April 2022 | 22:04
Peristiwa Daerah Terpeleset Saat Menyebrang, Seorang Kakek di Cilacap Tenggelam di Sungai

CILACAP - Peristiwa naas menimpa seorang kakek di Cilacap, Jawa Tengah yang tenggelam di Sungai Cikawung saat hendak menyebrangi sungai tersebut pada Selasa (19/4/2022) sore.

Diketahui, korban bernama Sanihar (73) warga Dusun Nambo RT 01 RW 10 Desa Bantarpanjang, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 17.40 WIB. Saat itu korban pulang dari berkebun di Grukgrak (Kutasari).

"Namun, saat hendak menyebrangi Sungai Cikawung, korban tiba-tiba saja terpeleset dan tenggelam," ungkapnya, Rabu (20/4/2022).

Disampaikannya, bahwa pihaknya pertama kali mendapatkan informasi dari keluarga korban bernama Rusiyanto bahwa telah terjadi insiden orang tenggelam di Sungai Cikawung.

"Setelah mengetahui informasi tersebut, kami langsung memberangkatkan satu regu ke lokasi kejadian untuk segera melakukan pencarian korban dan sampai hari ini korban belum diketemukan karena terkendala cuaca hujan lebat," bebernya. (Satria Galih Saputra)

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya