SUARA INDONESIA

Rumah Makan Sri Kedaton Mojoagung Jombang Banyak di Buru Pembeli Untuk Berbuka Puasa

Gono Dwi Santoso - 24 April 2022 | 09:04
Peristiwa Daerah Rumah Makan Sri Kedaton Mojoagung Jombang Banyak di Buru Pembeli Untuk Berbuka Puasa

JOMBANG - Bulan Suci Ramadan rumah makan Sri Kedaton banyak di buru pembeli jelang berbuka puasa. 

Rumah makan Sri Kedaton, menjadi jujugan pelanggan untuk makan berbuka puasa bersama keluarga maupun rombongan. 

Begitu masuk rumah makan ini , kita akan di suguhkan dengan melihat banyak ornamen anyaman bambu dari penjuru Nusantara. desaign bangunan rumah makan yang unik bergaya klasik jawa  membuat pelanggan yang datang merasa nyaman. 

Rumah makan ini juga di dilengkapi gazebo gazebo di samping joglo utama, tempat meeting room, musholla serta parkir yang luas dan ada pula wahana bermain buat anak membuat pelanggan nyaman dan santai bersama keluarga sambil wisata kuliner. 

Samsoe Owner Rumah Makan Sri Kedaton mengatakan, usaha rumah makan ini berdiri sejak tahun 2012 dan masih eksis sampai sekarang yang beralamatkan di jalan raya Sumobito -  Mojoagung dimana rumah makan yang letaknya strategis  ini tidak pernah sepi oleh pengunjung baik dari Jombang maupun luar Jombang. 

"Pada bulan Ramdan kali ini banyak sekali pengunjung yang datang untuk melakukan berbuka puasa bersama keluarga, ada yang rombongan keluarga besar untuk menikmati masakan Sri Kedaton sambil menunggu berbuka puasa, tambahnya. 

Samsoe menjelaskan, menu yang di sajikan dirumah makan Sri Kedaton ini banyak sekali menu makanananya ,ada menu makanan indonesian food,chinese food dan western food baik untuk berbuka puasa bersama maupun untuk makan bersama keluarga," terangnya kepada suaraindonesia.co.id, Sabtu (23/4/2022). 

Namun, yang jadi menu favorit pelanggan di rumah makan ini adalah makanan khas bakaran. Terutama gurami bakar,patin bakar, mujaer bakar dan iga bakar. Karena menu bakaran merupakan sajian makanan non kolesterol lebih sehat. 

Samsoe menambahkan, untuk harga dan rasa di rumah makan Sri Kedaton Mojoagung Jombang ini tak perlu diragukan lagi, selain harganya bersahabat juga makanan yang nikmat. 

Bagi pecinta kuliner kalau sama keluarga tidak ada salahnya datang dan mencoba  makan Sri Kedaton yang berada di desa Mancilan Mojoagung Jombang. 

Ditemui saat makan di rumah makan Sri Kedaton, Erni Ningsih dari Mojoagung Jombang mengatakan, bahwa ia  sering makan di tempat ini. 

"Kadang bersama keluarga kandang juga bersama teman kantor.Makan di sini disamping rasanya enak tempatnya nyaman dan harganya bersahabat," tandasnya. (Gono/Will)

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya