SUARA INDONESIA

Program Ramadan Sukses, PKS Surabaya Bakal Buka Posko Mudik Lebaran

Lukman Hadi - 24 April 2022 | 17:04
Peristiwa Daerah Program Ramadan Sukses, PKS Surabaya Bakal Buka Posko Mudik Lebaran

SURABAYA - DPD PKS Kota Surabaya membeberkan beberapa program yang telah berjalan sukses sepanjang Ramadan tahun ini.

Sekretaris PKS Surabaya, Cahyo Siswo Utomo menyebutkan program-program apa saja yang telah dilakukan mulai ziarah Wali 5, pembagian bingkisan untuk TPQ, megengan, tadarus Qur'an dan menjalankan program nasional "Gerakan Berbagi 2 Juta Paket Sahur dan Takjil".

"PKS Kota Surabaya membagikan sebanyak 20.000 paket takjil dan sahur kepada masyarakat dan terus bertambah jumlahnya hingga akhir ramadan," kata Cahyo di Kantor PKS Surabaya, Sabtu (23/4/2022).

Sementara menjelang Hari Raya Idul Fitri, PKS Surabaya berencana mendirikan posko mudik di terminal Bungurasih mulai 28 April sampai 8 Mei 2022. 

Pendirian posko tersebut untuk melayani kebutuhan masyarakat yang hendak mudik ke daerah asalnya agar tetap nyaman.

"Sebenarnya se-Jawa Timur ada 14 titik (posko mudik), salah satunya di Surabaya dan kami diamanahi di terminal Bungurasih," terang Cahyo.

Sementara Bendahara PKS Surabaya, Arif Fahruddin menyebutkan, ada peran besar media massa atas suksesnya sejumlah program-program PKS. 

"Maturnuwun teman-teman media karena telah berkontribusi dalam memberikan informasi kepada masyarakat," ujar Arif.

Tidak hanya informasi mengenai PKS, kata Arif, tapi informasi apapun dan dari manapun, baik itu partai, pemerintah, tokoh, dan lembaga-lembaga lainnya. 

"Insya Allah menjadikan masyarakat semakin kaya akan informasi," tandasnya.

Selain Sekretaris dan Bendahara, hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Surabaya, Hisful Aziz dan Ketua Divisi Media DPD PKS Kota Surabaya, Rizki Wanda Budiman.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya