SUARA INDONESIA

Wow! Agung Intiland dan Laskar Ngawi Bagikan 300 Minyak Goreng Gratis

Ari Hermawan - 30 April 2022 | 08:04
Peristiwa Daerah Wow! Agung Intiland dan Laskar Ngawi Bagikan 300 Minyak Goreng Gratis

NGAWI - PT Agung Intiland Jakarta menggandeng organisasi kemasyarakatan (Ormas) Laskar Ngawi membagikan 300 minyak goreng 1 liter secara gratis di Ngawi, Jawa Timur pada, pada Jumat (29/4/2022).

Aksi sosial yang melibatkan puluhan anggota Laskar Ngawi tersebut lokasi dilaksanakannya berada di perbatasan Kota Ngawi dengan Kecamatan Pitu, tepatnya di Jembatan Desa Ngunengan.

Ketua Umum Laskar Ngawi Moch Sjah  Nur Hidajat mengatakan, aksi sosial ini bukan pertama kali digelar, sebelumnya ormas yang lahir tepat pada hari pahlawan 10 November tersebut pernah membagikan sayur mayur sehat secara gratis.

"Ini merupakan tradisi Laskar Ngawi bergerak untuk berbagi ke masyarakat. Selain 300 minyak goreng gratis yang kami bagikan hari ini, sebelumnya kita pernah juga bagikan sayur mayur sehat," ucap Sjah Nur dihadapan awak media.

Dijelaskan Sjah Nur, aksi sosial berupa minyak goreng gratis untuk warga ngawi dilakukan mengingat saat ini harga migor melambung tinggi di bulan ramadan jelang lebaran.

"Momen ini sengaja kita ambil karena harga migor sangat tinggi. Meskipun tidak seberapa, harapan kami migor gratis ini berguna dan memberi manfaat bagi masyarakat," tandasnya.

Seperti diketahui, ormas Laskar Ngawi yang bergerak di bidang sosial besutan Sjah Nur wartawan senior Ibukota Jakarta ini, juga lahir dari gagasan Dwi Rianto Jatmiko (Mas Antok).

Berkomitmen untuk pergerakan sosial membantu masyarakat, Laskar Ngawi akan terus melakukan misinya khususnya di Kabupaten Ngawi yang dikenal dengan sebutan Ngawi Ramah tersebut.

"Gerakan sosial adalah komitmen kami, kedepan akan kami lakukan di lokasi lain, mohon doanya" pungkasnya.

Sementara, Nurhayati warga Pitu yang mendapatkan migor gratis dari Laskar Ngawi mengaku senang, pasalnya migor yang ia terima bisa dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

"Terima kasih untuk Laskar Ngawi atas gerakan sosial yang dilakukan. Minyak goreng ini bermanfaat untuk kami," ungkap Nurhayati.

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya