SUARA INDONESIA

Pria Beristri Pelaku Begal Payudara di Ngawi Diciduk Polisi

Ari Hermawan - 29 May 2022 | 11:05
Peristiwa Daerah Pria Beristri Pelaku Begal Payudara di Ngawi Diciduk Polisi

NGAWI - Anjas Nugroho Jati (25), pemuda asal Desa Winong, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, perilakunya tidak patut dicontoh.

Berdalih iseng, Anjas yang baru menikah beberapa bulan ini telah melakukan aksi pelecehan seksual dengan melakukan begal payudara terhadap kaum hawa.

Kejadian berawal saat korban inisial IF (21), warga Kecamatan Paron pada Jumat (27/5/2022) sekitar pukul 12.00 WIB, melintas di jalan Raya Paron Jogorogo tepatnya masuk Desa Teguhan.

Dengan mengendarai Yamaha Vixion pelaku memepet IF, kemudian tangan pelaku melakukan pelecehan terhadap payudara korban. Korban pun langsung mengejar pelaku.

Meskipun gagal mengejar, namun korban sempat mengingat nomor kendaraan yang digunakan pelaku, kemudian korban langsung melapor ke pihak kepolisian setempat.

Kapolsek Paron AKP Suyitno saat dikonfirmasi pada Minggu (29/5/2022) membenarkan atas kejadian tersebut.

"Berbekal warna motor dan nomor kendaraan yang digunakan pelaku, atas laporan korban IF ini. Kami bekerja sama dengan samsat, dan berhasil kita lakukan pelacakan," ungkap Suyitno.

"Dari data itu, didapati kalau pemilik kendaraan tersebut adalah ayah dari pelaku bernama Anjas, dan ayah pelaku membenarkan, bahwa motor digunakan oleh putranya" tambahnya.

Saat ini pelaku masih mendekam di sel tahanan Polsek Paron, dan masih dilakukan penyidikan lebih lanjut apakah pelaku pernah melakukan lebih dari satu lokasi.

"Pelaku masih kita periksa, apakah pernah dia lakukan di lokasi lain. Dan saya menghimbau untuk kaum hawa agar berhati-hati saat berkendara sendiri, lebih baik diantar jika melewati jalan-jalan sepi," pungkas Suyitno.

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya