SUARA INDONESIA

Kembali Terjadi di Banyuwangi, Pria Bersarung Curi Pakaian Dalam Terekam CCTV

Muhammad Nurul Yaqin - 22 June 2022 | 13:06
Peristiwa Daerah Kembali Terjadi di Banyuwangi, Pria Bersarung Curi Pakaian Dalam Terekam CCTV

BANYUWANGI- Kasus pencurian pakaian dalam kembali terjadi. Kali ini, seorang pria bersarung dan berpeci terekam kamera CCTV, tengah melancarkan aksinya mencuri sebuah pakaian dalam di jemuran milik warga.

Dalam video berdurasi 2 menit 15 detik yang beredar, pria itu tampak sangat santai mengambil beberapa celana dalam dan BH di jemuran.

Sang pria melakukan aksi pencuriannya pada dini hari. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi. 

Pelaku memilih celana dalam dan BH yang digantung di halaman rumah. Kemudian setelah mengambil salah satu barang dalam wanita itu, sesekali dia menciumnya.

Setelah mengambil celana dalam dan BH, pria itu langsung keluar area rumah dan kabur menggunakan sepeda motor. 

Pemilik rumah, Ikhwan Arief mengatakan, aksi pencurian celana dalam dan BH itu berlangsung sekira pukul 01.00 WIB, pada Jumat (17/6/2022) kemarin.

Saat itu, kata Ikhwan, di rumahnya sedang menggelar pengajian. Setelah usai acara pengajian, dia mengira masih ada beberapa anak muda yang berkumpul. 

"Ya saya kira masih ada anak muda yang ada di rumah. Tapi sudah malam banget itu. Sempat denger ada orang yang jalan," ujarnya, Rabu (22/6/2022).

Kecurigaan kembali muncul adanya langkah kaki di belakang rumahnya. Hingga akhirnya dia mencoba mengintip dari balik jendela. Namun tidak ada orang yang melintas. Hingga akhirnya terdengar suara motor dari depan rumahnya. 

"Langsung saya cek CCTV, ternyata ada orang yang mencuri celana dalam dan BH itu," beber Ikhwan.

Ciri-ciri dari pelaku, kata Ikhwan, saat itu pelaku menggunakan sarung dan peci warna hitam. Tak hanya itu, pria itu juga menggunakan jaket. "Pakai jaket juga," imbuhnya.

Tak ingin terulang kembali, pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat, dan berharap pelaku segera ditangkap. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya