SUARA INDONESIA

Warga Berjibaku Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Truk Trailer Tewaskan 3 Orang di Kalisat

Tim - 30 July 2022 | 16:07
Peristiwa Daerah Warga Berjibaku Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Truk Trailer Tewaskan 3 Orang di Kalisat

SUARA INDONESIA - Warga sekitar dan para pengguna jalan turut membantu mengevakuasi korban dalam kecelakaan truk trailer bermuatan triplek di Desa Sumber Ketempa, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (30/07/2022).

Diketahui, truk tersebut mengalami terguling karena diduga tidak menguasai medan jalan. Sehingga mengakibatkan kecelakaan yang menewaskan 3 orang.

Kronologi Kecelakaan Truk Trailer Tewaskan 3 Penumpang Phanter

Truk trailer bermuatan triplek dengan Nopol L 8375 UW melaju dari arah Sukowono, kemudian terguling dan menimpa sebuah mobil Toyota Kijang bernopol P 1256 SI.

Berdasarkan informasi yang didapat wartawan SuaraIndonesia.co.id, mobil Kijang tersebut mengangkut 7 penumpang dan menjadi korban kecelakaan maut tersebut.

“Ada 7 orang penumpang di dalam mobil termasuk sopir, 6 sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Ajung, sopir masih di dalam tapi kabarnya masih hidup, sementara 3 orang yang sudah di evakuasi kabarnya sudah meninggal dunia,” ujar Ikhwan.

Sementara itu menurut Afandy, salah satu anggota Kepolisian Sektor Kalisat, saat ini pihaknya masih berfokus dalam evakuasi korban.

“Sementara jalan dari Kalisat ke Sukowono kami tutup, kami masih terus mengevakuasi korban, sambil menunggu pihak unit Laka Lantas Polres Jember,” ujarnya.


Pewarta : Tim
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya