SUARA INDONESIA

Diduga Depresi Warga Desa Sokobanah Daya di Sampang Lompat ke dalam Sumur

Hoirur Rosikin - 21 August 2022 | 21:08 - Dibaca 979 kali
Peristiwa Daerah Diduga Depresi Warga Desa Sokobanah Daya di Sampang Lompat ke dalam Sumur
okasi sumur yang di jadikan tempat bunuh diri oleh korban (Foto: Hoirur/Suaraindonesia)

SAMPANG, SUARAINDONESIA - Diduga mengalami depresi, Suhari (48) Nekad Warga asal Dusun Lembung Desa Sokobanah Daya Smpang mengakhiri hidupnya dengan melompat ke dalam sumur sedalam 30 meter, Sabtu (20/08/2022).

Menurut keterangan Salah satu warga Rustadi, korban sempat mengalami sakit lambung dan di periksa oleh tenaga medis setempat.

Rustadi mengatakan, sebelumnya korban sempat melakukan pemeriksaan tensi darah ke petugas kesehatan.

"Saat pemeriksaan korban diketahui tekanan darahnya mencapai 130 mmHg," ujarnya.

Laki laki yang merupakan kakak kandung korban Supyan bercerita, bahwa dirinya sempat mengunjungi rumah korban untuk berbincang namun korban tidak bercerita tentang permasalahannya yang di alami selama ini.

"Setelah itu korban lari ke arah sumur dan saya berusaha untuk mengejarnya namun dia (Korban) langsung meloncat," imbuhnya.

Di lain pihak, Kapolsek Sokobanah Ivan Danata Oktavian mengatakan, awalnya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwasanya ada masyarakat yang meloncat ke dalam sumur.

"Pasca mendapatkan laporan tersebut, kami (Anggota Kapolsek) langsung menuju lokasi kejadian di dusun lembung Sokobanah Daya," jelasnya.

Lebih lanjut, Ivan menambahkan, karena sumur terlalu dalam untuk di lakukan evakuasi secara manual, sehingga langsung meminta bantuan terhadap Badan Penanggulan Bencana Daerah (PBBD) Kabupaten Sampang.

"Sekitar Pukul 20.30 petugas BPBD tiba di lokasi," pungkasnya.***


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV