SUARA INDONESIA

Terungkap! Mayat Tanpa Identitas di Jember Ternyata Gelandangan Asal Banyuwangi

Magang - 03 November 2022 | 17:11 - Dibaca 1.80k kali
Peristiwa Daerah Terungkap! Mayat Tanpa Identitas di Jember Ternyata Gelandangan Asal Banyuwangi
PKM Kecamatan Pakusari dan Idem Polres Jember saat melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di area kebun tebu. (Foto: Istimewa)

JEMBER - Mayat yang ditemukan membusuk di Dusun Lamparan, Desa Kertosari, Kecamatan Pakusari, Kabupaten Jember, ternyata salah seorang gelandangan bernama Priyono, asal Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Menurut Kapolsek Pakusari, AKP Hariyanto, mayat pria berusia 77 tahun tersebut ditemukan di area kebun tebu sekitar pukul 09.00 WIB, oleh warga setempat bernama Suliman.

"Saat itu, Suliman hendak mencari rumput. Namun setibanya di TKP, ia mencium bau menyengat dari area kebun tebu. Setelah didekati, ternyata mayat manusia," ucapnya, Kamis (3/11/2022).

Sontak hal itu membuat Suliman kaget. Kemudian ia langsung pulang dan memberitahu warga yang lain terkait keberadaan mayat tersebut.

"Suliman memberitahu Ketua RT, Imsiana. Kemudian Imsiana melanjutkan informasi itu ke Babinkamtibmas dan Polsek Pakusari," imbuhnya.

AKP Haryanto melanjutkan, begitu mendengar laporan warga, dirinya beserta piket SPKT dan Kanit Reskrim langsung mendatangi TKP untuk mengecek sekaligus mencari informasi terkait mayat tersebut.

"Setelah dilakukan penelusuran, ternyata sebelum ditemukan meninggal, orang itu merupakan gelandangan yang berada di area kebun tebu sejak kurang lebih seminggu lalu," pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, mayat Priono sudah berada di RSD Dr Soebandi. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV