SUARA INDONESIA

Datang Bersama Rombongan ke Madiun, Begini Harapan Ketua PSHT Cabang Jember

Zainul Hasan - 14 November 2022 | 15:11 - Dibaca 3.70k kali
Peristiwa Daerah Datang Bersama Rombongan ke Madiun, Begini Harapan Ketua PSHT Cabang Jember
(Kanan) Ketua PSHT Cabang Jember, Jono Wasinudin (Tengah) Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, HR Murjoko HW (Kiri) Ketua Dewan Pusat PSHT, Isubiantoro(Foto: Istimewa)

MADIUN - Perguruan Persaudaraan Setia Hati (PSHT) Cabang Jember melantunkan sholawat Nabi Muhammad SAW, di pusat PSHT Madiun.

Secercah harapan untuk mendapatkan barokah salawat mengalir dari ribuan warga PSHT yang hadir.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua PSHT Cabang Jember, Jono Wasinudin usai bersholawat bersama.

"Kita bersyukur, dengan adanya salawat ini, kita berharap mendapat Barokahnya salawat. Sehingga diberikan kekuatan, kebersamaan, guyub rukun diantara umatnya, dan umatnya juga diberikan rezeki yang sangat luas," ucapnya, Minggu (12/11/2022) di Padepokan Krida Budaya.

Selain itu, kata dia, dari kunjungan itu diharapkan para pelaku UMKM dan jasa transportasi di area itu juga ketiban berkahnya. Sehingga mampu menekan inflasi.

Sebab, ribuan warga PSHT yang hadir, sejak pagi sampai siang, banyak yang mengonsumsi nasi bungkus yang dijual oleh pedagang di area tersebut.

"Jadi UMKM yang ada, yang jual nasi bungkus, mulai dari pagi sampai siang, sudah banyak yang terjual. Kita juga membeli begitu banyak. Selain itu, jasa transportasi juga kebagian berkahnya," imbuhnya.

Tak lupa, Jono juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak, yang turut membantu dalam penyelenggaraan acara tersebut.

"Terima kasih kepada Kapolda yang telah menugaskan Kapolres setempat untuk mem-backup kegiatan ini. Sehingga acara dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar. Kemudian terima kasih juga kepada Wali Kota Madiun, yang telah memberikan izin," tutupnya.

Acara tersebut juga mendapatkan apresiasi dari Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, HR Murjoko HW.

"Cabang Jember patut diapresiasi dan dijadikan contoh. Terutama Jember bersalawat," ungkapnya pada berita sebelumnya.

Selain itu, PSHT Cabang Jember juga banyak melahirkan atlet berprestasi dan ikut mengharumkan bangsa dalam setiap kegiatan olahraga.

"Insya Allah Jember masuk 100 cabang terbaik yang akan kita umumkan di acara rapat koordinasi nasional," pungkasnya. (Agung/Syakur/Heri22)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Zainul Hasan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV