SUARA INDONESIA

Buat Geger Pengguna Jalan, Sekdes Gunungsari Jember Gantung Diri di Pohon Pinggir Jalan

Wildan Mukhlishah Sy - 22 November 2022 | 18:11 - Dibaca 4.58k kali
Peristiwa Daerah Buat Geger Pengguna Jalan, Sekdes Gunungsari Jember Gantung Diri di Pohon Pinggir Jalan
Kondisi mayat korban yang masing menggantung di pohon pinggir jalan raya Tanggul Kecong (Foto Istimewa)

JEMBER - Derman Efendi Sekretaris Desa (Sekdes) Gunungsari, Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember, membuat geger penggunaan jalan raya Tanggul Kencong.

Pasalnya, Sekdes Gunungsari ini ditemukan pengguna jalan sudah tidak bernyawa karena gantung diri di pohon pinggir jalan dengan ketinggian 10 meter.

Mayat korban gantung diri ditemukan pengguna jalan sudah menggantung di pohon terlilit tampar warna biru tepatnya di Dusun pondok waluh desa Wringinagung kecamatan Jombang Jember Jatim gantung diri.

Saat mayat korban gantung diri itu ditemukan pengguna jalan memakai celana pendek warna biru dan juga kaos berkerah biru.

Akibat kejadian gantung diri itu, jalanan jalan raya Wringinagung sempat terjadi macet karena ratusan warga melihat.

Saat proses evakuasi jenazah korban dilakukan dengan kondisi hujan.

Saksi mata Deni setiawan, Warga kecamatan sumberbaru saat melintas di jalan raya bersama keluarga mengaku kaget, karena pada saat melihat keatas ada orang gantung diri.

"Saya kaget pak, saya pas pulang dari kencong dan pada saat melintas ke Utara saya lihat ada orang gantung diri , dan pada saat itu saya meminta tolong kepada warga pengendara lain," Katanya, Selasa,(22/11/2023) saat dilokasi kejadian.

Sementara itu, di lokasi kejadian, pihak aparat desa Wringinagung dan pihak TNI-Polri mendapati sebuah motor Yamaha Vega warna biru Nopol N-3570-HD.

Selain motor, petugas juga menemukan bekas minuman energi tinggal sedikit dan bungkus rokok dan serta handphone serta KTP dan celana dinas kain warna hitam yang ditaruh di atas motor.

Pada saat di lokasi kejadian, kepala desa Wringinagung Sutinah saat dikonfirmasi kejadian mengaku jika ini bukan warganya.

"Ini bukan warga saya mas, dan ini saya berkoordinasi dengan pihak aparat guna melacak siapa pria ini," jelasnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi jika korban ini bernama Derman Effendi asal Dusun Banjarejo desa Gunungsari kecamatan Umbulsari.

"Ini tetangga saya mas, dia carik atau sekretaris desa Gunungsari dan baru menjabat setahun yang lalu," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV