SUARA INDONESIA

Lapangan Tembak Bhayangkara Banyuwangi Diresmikan, Diharap Bisa Ciptakan Atlet Potensial

Muhammad Nurul Yaqin - 16 December 2022 | 21:12 - Dibaca 1.50k kali
Peristiwa Daerah Lapangan Tembak Bhayangkara Banyuwangi Diresmikan, Diharap Bisa Ciptakan Atlet Potensial
Penandatanganan prasasti oleh Forkopimda Banyuwangi hingga Perbakin tanda diresmikannya lapangan tembak Bhayangkara, Jumat (16/12/2022). (Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI - Polresta Banyuwangi akhirnya punya lapangan tembak Bhayangkara yang berada di Kecamatan Licin.

Lapangan tembak Bhayangkara ini berada tepat di kawasan Mapolsek Licin. Peresmian telah selesai dilakukan pada Jumat (16/12/2022).

Pembangunan lapangan tembak Bhayangkara tersebut diprakarsai oleh Kapolresta Banyuwangi, Kapolsek Licin dan Perbakin Banyuwangi.

Turut hadir dalam acara peresmian Wakil Bupati Banyuwangi Sugirah, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa.

Kemudian jajaran forkopimda lainnya seperti Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadhan, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori, Kapolsek Licin AKP Dalyono, PJU Polresta Banyuwangi, hingga tamu undangan.

Peresmian lapangan tembak Bhayangkara ini ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pelepasan balon dengan tembakan oleh Kapolresta Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolsek Licin beserta anggotanya serta Perbakin yang telah mewujudkan adanya lapangan tembak Bhayangkara.

"Harapan kami lapangan tembak ini tidak hanya digunakan oleh Polri saja, namun juga dapat digunakan oleh semua pihak serta dapat menciptakan atlet-atlet menembak," cetusnya.

Kapolsek Licin AKP Dalyono turut menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, membantu atas sumbangsihnya dalam pembangunan lapangan tembak Bhayangkara ini.

"Harapan kami lapangan tembak ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan untuk latihan menembak," ungkapnya.

Ketua Perbakin Banyuwangi, Romadhoni Isyak berharap besar dengan keberadaan lapangan tembak Bhayangkara ini.

"Pesan bapak Kapolresta lapangan tembak ini juga bisa digunakan untuk menciptakan atlet. Sehingga ke depan bisa kami gunakan juga untuk menjaring bibit atlet potensial di olahraga menembak," tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV