SUARA INDONESIA

Dugaan Kasus Pembunuhan Seorang Guru Di Sampang Masih Belum Terungkap

Hoirur Rosikin - 17 January 2023 | 14:01 - Dibaca 897 kali
Peristiwa Daerah Dugaan Kasus Pembunuhan Seorang Guru Di Sampang Masih Belum Terungkap
(Foto; Ilustrasi)

SAMPANG - Dugaan kasus pembunuhan seorang guru sekolah di Dusun Dewek Buter, Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa timur, pada tanggal 16/11/2022 lalu, masih belum terungkap.

Sudah Hampir Dua Bulan lebih, pihak Kepolisian hingga hari ini masih belum menemukan titik terang terkait pembunuhan tersebut.

Kasus tersebut menimpa seorang guru warga Trenggalek, Jawa timur, atas inisial HT (51 th) yang terbunuh di dalam kontrakan, luka di bagian tubuh dan leher, yang di temukan oleh warga sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Banyuates Iptu Riski Akbar Kurniadi menjelaskan, terkait pelaku pembunuhan yang menimpa seorang guru di Banyuates masih dalam proses penyelidikan.

"untuk sekarang masih pemeriksaan saksi saksi dan pengumpulan barang bukti," Ucapnya Saat di konfirmasi oleh suaraIndonesia.co.id, Selasa (17/01/2023)

Riski Juga menambahkan, terkait saksi  sudah di periksa dalam kasus pembunuhan tersebut, dan terkait kendalanya dalam menangkap pelaku.

"Kami masih belum menemukan titik terang, dan kami masih memeriksa 20 Saksi, tapi untuk lebih lanjutnya kami masih mendalami terkait barang bukti," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV