SUARA INDONESIA

Emosi Karena Istri Jadi Bahan Candaan di Grub, Lelaki di Pasuruan Bacok Tetangganya Sendiri

Awin Wildania - 22 January 2023 | 16:01 - Dibaca 1.24k kali
Peristiwa Daerah Emosi Karena Istri Jadi Bahan Candaan di Grub, Lelaki di Pasuruan Bacok Tetangganya Sendiri
Pelaku pembacokan bernama Husni alias HN, 25, warga Kebotohan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan (Foto: Istimewa)

PASURUAN - Bercanda boleh. Namun jangan sampai kelewatan. Karena salah-salah, tak hanya mulut yang bicara. Justru golok lah yang bersuara. Begitulah yang terjadi di Desa Kebotohan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.  

Tak terima istrinya menjadi bahan candaan, seorang pria nekat membacokkan golok yang dibawa. Parahnya, korban yang dibacok, adalah tetangganya. 

Gara-gara itulah, pelaku diamankan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara, korban, harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

Aksi pembacokan tersebut berlangsung Jumat (20/1) malam. Kejadian itu bermula, dari candaan di grub WA.

Pelaku yang disebut-sebut bernama Husni alias HN, 25, warga Kebotohan, Kecamatan Kraton dibuat emosi setelah istrinya jadi bahan candaan di grub WA tersebut. 

Dalam grub WA itu, HN juga sudah mengingatkan, agar istrinya tak dibuat bahan candaan. Namun, karena terlanjur emosi, ia pun mendatangi Saiful Anwar, 27, tetangganya yang saat itu sedang cangkrukan di depan warung yang ada di kampung setempat. 

Sambil membawa golok, HN mendatangi korban. Begitu melihat korban di depan warung, pelaku langsung membacokan goloknya ke arah korban.

Tidak hanya sekali. Tapi, ada tujuh kali bacokan yang membuat korban tersungkur. Enam bacokan mengenai kepala. Sementara satu bacokan mengenai lengan kanannya. 

Kejadian itupun mengundang perhatian warga. Petugas Polsek Kraton yang mendapati informasi tersebut, mendatangi lokasi. Dan mengamankan pelaku, sekitar pukul 22.00 kemudian. 

Kapolres Pasuruan Kota melalui Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, IPTU Merdhania Pravita Shanty menguraikan, kasus tersebut tengah didalami. Sejauh ini, terduga pelaku sudah diamankan untuk dilakukan penyidikan. "Terduga pelaku sudah kami amankan," sampainya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Awin Wildania
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV