SUARA INDONESIA

Dermaga Pelabuhan Desa Marparan, Dishub Merasa Prihatin

Hoirur Rosikin - 20 February 2023 | 20:02 - Dibaca 1.02k kali
Peristiwa Daerah Dermaga Pelabuhan Desa Marparan, Dishub Merasa Prihatin
Iwan Heri Susanto Dinas Perhubungan Kabit Perhubungan Kelautan (Foto; Rosy/SuaraIndonesia.co.id)

SAMPANG - Rusaknya Dermaga Pelabuhan Desa Marparan, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, rawan kecelakan.

Pelabuhan yang terbuat dari beton itu kondisi sekarang sangat membahayakan, membuat pengendara harus berhati-hati.

Dengan kondisi Pelabuhan yang seperti itu, Iwan Heri Susanto Kabit perhubungan kelautan Dinas Perhubungan (Dishub) Kebupaten Sampang menyampaikan, dirinya sangat prihatin atas pelabuhan Desa Marparan yang seperti itu.

"Dengan kondisi Pelabuhan yang seperti itu takut ada hal yang tidak di inginkan oleh penumpang, artinya kecelakaan" ucapnya, Saat di wawancarai oleh SuaraIndonesia.co.id, Senin (20/02/2023).

Tapi dirinya telah memikirkan dan mengupayakan terkait pembenahan terhadap pelabuhan tersebut.

"Kami sudah mengupayakan untuk memperbaiki, dan mencari solusi dan anggaran untuk membenahi pelabuhan Desa Marparan, tapi untuk berapanya kami masih belum memastikan berapanya," terangnya.

Dirinya juga, telah berkordinasi dengan pihak DPRD Kabupaten Sampang, kususnya Dapil Sreseh terkait pembenahan Dermaga tersebut.

"Insyaallah di bulan empat 2023 pelabuhan tersebut bisa di perbaiki dengan anggaran yang ada walau tidak banyak, kami tetap mengupayakan terkait pembenahan Dermaga tersebut semaksimal mungkin," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV