SUARA INDONESIA

Seorang Pria di Sumberbaru Jember Tewas Usai Dibacok Orang Tak Dikenal

Ambang Hari Laksono - 22 February 2023 | 16:02 - Dibaca 1.06k kali
Peristiwa Daerah Seorang Pria di Sumberbaru Jember Tewas Usai Dibacok Orang Tak Dikenal
Ilustrasi Foto Pembacokan

JEMBER - Pengguna Jalan Raya di Dusun Wedusan, Desa Pringgowirawan, Kecamatan Sumberbaru, Jember dikejutkan dengan korban penikaman yang tergeletak bersimbah darah di jalan raya yang menghubungkan Jember - Lumajang, Rabu (22/2/2023) pagi.

Korban diketahui bernama Sunarto, warga Dusun Tampingan, Desa Gelang, Kecamatan Sumberbaru. Pria berusia 40 tahun itu meninggal tak lama setelah dilarikan ke Puskesmas Sumberbaru yang jaraknya hanya satu kilometer.

Menurut para saksi di lokasi kejadian, Korban mengalami luka tusuk di bagian kepala dan belakang leher yang cukup parah. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkannya ke kepolisian setempat.

“Warga tidak ada yang berani mendekat, semuanya takut. Pelaku juga kabur nggak tau kemana,” ujar Rofiq yang merupakan warga sekitar.

Korban yang masih tergeletak pinggir jalan bahkan menjadi tontonan warga. Mereka menunggu polisi datang.

Tak jauh dari tubuh korban, terlihat sepeda motor Honda CBR berwarna merah. Namun, belum diketahui apakah pria tersebut merupakan korban percobaan perampokan atau pembunuhan.

Sementara itu, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, polisi bergegas meluncur ke lokasi kejadian. 

“Setelah polisi datang, korban langsung dilarikan ke UGD Puskesmas Sumberbaru menggunakan mobil bak terbuka milik toko bangunan,” ungkap Susanto, Kanit Reskrim Polsek Sumberbaru.

Menurut berbagai informasi yang dihimpun oleh tim Suara Indonesia, korban ditikam di depan rumah kosong. 

Diduga, korban dibuntuti sejak dari arah barat. Ada saksi mata yang melihat korban dihentikan dari motornya oleh pelaku. Namun, sebelum sempat turun, pelaku langsung membacok korban hingga terkapar.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Inafis Polres Jember untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut di TKP,” pungkas Susanto. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV